Eks Kiper Timnas Inggris "David James" Bangkrut

0
203
views

Eks Kiper Timnas Inggris "David James" Bangkrut Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Eks Kiper Timnas Inggris "David James" Bangkrut ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Liga Inggris – Mantan penjaga gawang tim nasional Inggris, David James, dikabarkan bangkrut. Memorabilia yang jumlahnya tidak sedikit termasuk jersey bertanda tangan, bola, peralatan DJ, piringan hitam, sepeda, mobil, dan lain-lain dilelang.
DAvid James bangkrut
Sebuah baju Inggris yang dikenakan James saat the Three Lions menaklukkan Argentina 1-0 di Piala Dunia 2002, dilego seharga 672 pounds, (sekira Rp12 juta). Jersey kiper Liverpool musim 1995-1996 dilepas lebih dari 160 pounds (sekira Rp3 juta), sedangkan baju Portsmouth No.1 yang dipakai tahun 2008 dijual 480 pounds (sekira Rp9 juta).
Barang-barang lain juga dilepas kiper yang kini merumput di Indian Super League (ISL) bersama Kerala Blasters FC itu. Salah satunya sepeda klasik yang tak terpakai Raleigh Chopper, yang diperkirakan nilainya lebih dari 1000 pounds (sekira Rp19 juta).
Spencer Chapman, yang mengelola pelelangan barang-barang James, mengungkapkan bahwa ketertarikan datang dari penjuru dunia, lebih dari seribu pendaftar hanya dalam 10 hari penjualan.
“Kami tidak pernah menjual barang-barang milik selebritis olahraga seperti ini sebelumnya. Jelas, ini menambah nilai yang sangat banyak. Memorabilia olahraga adalah pasar yang sangat terkenal, dan baju bertanda tangan sulit untuk menentukan harganya,” ungkap Chapman, dilansir BBC, Kamis (10/11/2014).
“Lebih dari 1800 rekaman vinyl (piringan hitam), meja DJ, dan mobil van custom Vauxhall Astra. Mobil tersebut banyak menarik minat dan terjual dengan harga yang masuk akal,” lanjutnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eks Kiper Timnas Inggris "David James" Bangkrut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Eks Kiper Timnas Inggris "David James" Bangkrut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here