Eks Pelatih Manchester City Yakin Manuel Pellegrini akan Dipecat

0
246
views

Eks Pelatih Manchester City Yakin Manuel Pellegrini akan Dipecat Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Eks Pelatih Manchester City Yakin Manuel Pellegrini akan Dipecat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Eks Pelatih Manchester City Yakin Manuel Pellegrini akan Dipecat :

Eks Pelatih Manchester City Yakin Manuel Pellegrini akan Dipecat

Manchester City tengah terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar apapun. Eks pelatih ManCity, Sven-Goran Eriksson, menilai kondisi tersebut akan berujung dengan pemecatan Manuel Pellegrini.

Sejak didatangkan dari Malaga pada 2013, Pellegrini langsung memberikan gelar juara Premier League dan Piala Liga untuk The Citizens. Namun, prestasi pelatih asal Chile itu malah mengalami penurunan di musim keduanya.

Satu demi satu peluang meraih gelar juara terbuang percuma, antara lain Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. Kini, Sergio Aguore dan kawan-kawan pun kian sulit untuk mempertahankan gelar juara Premier League usai tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen.

Padahal, manajemen sudah mengucurkan dana banyak untuk bisa memperkuat skuad asuhan Pellegrini. Dengan mendatangkan pemain anyar yang dibeli dengan mahal, seperti Eliaquim Mangala, Fernando, dan Wilfried Bony.

Dengan kondisi itu, Eriksson tak terkejut andai Pellegrini dilengserkan dari kursi kepelatihan. Eriksson menjadikan dirinya sebagai contoh, dengan hanya semusim melatih ManCity pada medio 2007-2008 dari yang seharusnya selama 3 tahun.

“Saya yakin mereka (ManCity) tidak senang, sama sekali tidak senang. Saya tidak tahu apakah mereka akan berubah atau tidak, tapi saya tidak akan terkejut (andai Pellegrini dipecat),” kata Eriksson dilansirSportsmole.

“Anda sudah berinvestasi sangat besar untuk mengharapkan persaingan untuk titel juara di Inggris dan mengharapkan bisa melangkah jauh di Liga Champions, dan sayangnya di musim ini mereka tidak bisa apa-apa. Dan siapa yang akan membayar harganya? Seperti biasa, manajer,” sambung pelatih asal Swedia ini.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Eks Pelatih Manchester City Yakin Manuel Pellegrini akan Dipecat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Eks Pelatih Manchester City Yakin Manuel Pellegrini akan Dipecat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here