“Eksperimen” Hodgson Sukses Lawan Italia

0
146
views

“Eksperimen” Hodgson Sukses Lawan Italia Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul “Eksperimen” Hodgson Sukses Lawan Italia Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari “Eksperimen” Hodgson Sukses Lawan Italia :

Beritabolakini.net
TURIN, – Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku melakukan eksperimen pada babak pertama saat menghadapi Italia di Juventus Stadium, Selasa atau Rabu (1/4/2015).

Pertandingan itu berakhir 1-1. Tertinggal lebih dulu karena gol Graziano Pelle pada menit ke-29, Inggris berhasil menyamakan kedudukan berkat torehan Andrew Townsend pada menit ke-79.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Inggris menguasai bola sebanyak 59 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 10 usaha. Adapun Italia melepaskan tiga tembakan akurat dari 10 percobaan

“Saya bereksperimen pada paruh pertama dengan Phil Jones dan dia bermain sangat baik di barisan pertahanan. Phil Jones kemudian berposisi sebagai bek tengah dan dia juga bermain sangat baik. Ini adalah sebuah eksperimen, tetapi kami harus melakukannya di laga seperti ini,” ungkap Hodgson.

Sementara itu, terkait hasil pertandingan, Hodgson menuturkan, “Ini berarti banyak bagi kami. Menurut saya tidak ada hasil yang cukup baik. Kami beruntung karena mereka tampil bagus. Kami harus menjaga momentum ini.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul “Eksperimen” Hodgson Sukses Lawan Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update “Eksperimen” Hodgson Sukses Lawan Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here