El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid

0
180
views

El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid :
Bola Liga

El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid

Dengan kembalinya pilar utama kedua tim, pertemuan Madrid dan Barcelona dalam laga nanti dipastikan bakal sengit. Duel bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan berlangsung, Minggu dini hari, 22 November 2015.

Dalam laga nanti, hanya ada satu pemain yang mungkin belum bisa diturunkan pelatih Madrid, Rafael Benitez. Karim Benzema, pencetak gol terbanyak Madrid dalam laga El Clasico dalam 5 pertemuan terakhir. Meski belum bisa menurunkan Karim Benzema, Madrid tetap berbahaya. Madrid masih punya amunisi lainnya yakni, Gareth Bale, James Rodriguez, dan megabintang, Cristiano Ronaldo.
Selain akan menurunkan Bale, James, dan Ronaldo, Madrid juga dipastikan mendapat dukungan puluhan ribu suporter yang akan memadati Santiago Bernabeu.

Trio Bale, James, dan Ronaldo, akan bertarung dengan trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Dalam laga nanti, Madrid justru harus mewaspadai pergerakan Neymar. Pasalnya, bomber Brasil ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Di ajang La Liga, Neymar sudah mencetak 11 gol dalam 10 laga.

Di kubu Madrid, meski baru mencetak 8 gol dari 11 laga, nama Ronaldo masih tetap jadi pemain yang paling diwaspadai pasukan Luis Enrique.

Dirangkum dari berbagai sumber, dalam 5 pertemuan terakhir, Barcelona masih lebih unggul dibanding Madrid. The Catalans mampu memenangkan 3 laga, sedang Madrid berhasil menang di 2 laga lainnya. Di pertemuan tekahir musim lalu, Messi csmampu menumbangkan Madrid dengan skor tipis 2-1 di Cam Nou.

Dari 5 pertemuan terakhir, Lionel Messi masih jadi ancaman terbesar Madrid. El Messiah mampu mengemas 3 gol. Di bawah Messi, ada nama bintang Barcelona lainnya, Neymar, yang mampu mencetak 2 gol.

Dari kubu Madrid, justru bukan Ronaldo yang jadi teror bagi pertahanan Barca. Dengan torehan 3 gol dalam 5 laga El Clasico terakhir, justru bomber Prancis ini yang lebih berbahaya dari Ronaldo. Sayangnya, Benzema tak bisa diturunkan dalam laga nanti.

5 pertemuan terakhir Real Madrid vs Barcelona

26/10/2013 Barcelona 2-1 Real Madrid (La Liga)
23/03/2014 Real Madrid 3-4 Barcelona (La Liga)
16/04/2014 Barcelona 1-2 Real Madrid (Copa del Rey)
25/10/2014 Real Madrid 3-1 Barcelona (La Liga)
22/03/2014 Barcelona 2-1 Real Madrid (La Liga)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico, Barcelona Lebih Digdaya dari Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here