El Clasico Bukan Misi Balas Dendam bagi Zidane

0
45
views

El Clasico Bukan Misi Balas Dendam bagi Zidane Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul El Clasico Bukan Misi Balas Dendam bagi Zidane. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico Bukan Misi Balas Dendam bagi Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico Bukan Misi Balas Dendam bagi Zidane :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Zinedine Zidane akan mencicipi laga El Clasico pertamanya sebagai pelatih Real Madrid. Namun ia menegaskan tak mengejar sebuah pembalasan dendam melawan Barcelona.

Madrid dipecundangi 4-0 dari rival terbesarnya di Santiago Bernabeu November lalu. Pertandingan itu menjadi penanda naiknya Zidane menjadi pelatih menggantikan Rafael Benitez yang dipecat.

Kendati demikian, pelatih asal Prancis tersebut meyakini para pemainnya tidak mencari balas dendam saat mereka melakukan lawatan ke Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

“Para pemain sangat mengetahui apa yang terjadi [dalam El Clasico sebelumnya]. Balas dendam? Tidak, kami hanya ingin menang,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

Zidane mengaku tidak dalam tekanan saat mencicipi laga El Clasico pertamanya. Ia berjanji akan menyuguhkan La Blaugrana sebuah perlawanan yang sengit.

“Saya akan tidur sama seperti malam biasanya. Saya akan menikmati hari esok, pertandingan Barca-Madrid pertama sebagai pelatih. Saya ingin menikmatinya,” ia menambahkan.

“Tidak mudah mengalahkan Real Madrid. Saya ingin melihat pertandingan bagus dalam sepak bola dan kemenangan tim saya,” ia memungkasi.

Los Blancos memegang modal bagus jelang El Clasico dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berniat mencuri tiga poin untuk memangkas jarak 10 poin dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama klasemen La Liga.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico Bukan Misi Balas Dendam bagi Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico Bukan Misi Balas Dendam bagi Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here