El Clasico Datang di Saat yang Tepat

0
212
views

El Clasico Datang di Saat yang Tepat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas El Clasico Datang di Saat yang Tepat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico Datang di Saat yang Tepat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico Datang di Saat yang Tepat :
Bola Liga

Andres Iniesta

Meski masih dua pekan lagi, Andres Iniesta menatap El Clasico dengan optimistis. Menurutnya, laga tersebut tiba di saat yang tepat karena Barcelona sedang dalam performa oke, terutama lini belakang.

El Clasico jilid pertama musim ini akan digelar pada 21 November mendatang. Real Madrid akan jadi tuan rumah lebih dulu dengan menjamu Barca di Santiago Bernabeu.

Kekhawatiran membayangi Barca dalam menatap El Clasico terutama terkait masalah cedera yang sedang menghantam. Salah satu pemain yang diharapkan bisa pulih dan bisa tampil melawan Madrid adalah Lionel Messi. Namun hal itu sampai sekarang masih menjadi tanda tanya.

Meski demikian, tetap ada optimisme yang disimpan Iniesta. Dia yakin Barca bisa mengatasi Madrid karena sedang dalam penampilan yang bagus. Lini belakang yang kian solid juga jadi alasan Iniesta optimistis melawan Madrid.

Barisan pertahanan Barca memang sedang oke setelah di awal musim sempat menjadi sorotan. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Barca cuma kebobolan satu gol dan mencatat empat clean sheet.

“Ada perasaan pasti bahwa kami makin baik seiring dengan waktu. Pertandingan melawan Real Madrid datang di waktu yang bagus karena kami makin kuat dalam bertahan,” ujar Iniesta seperti dilansir AS.

“Madrid adalah rival langsung dalam perebutan gelar juara, tapi kami harus mengatasi semua tim, bukan cuma Real Madrid.”

“Bagaimanapun, sebelum kami bisa fokus ke laga melawan Madrid, kami harus berpikir soal pertandingan akhir pekan ini melawan Villarreal. Ini akan jadi laga yang tricky melawan tim bagus,” katanya.

Sebelum menghadapi Madrid, Barca akan lebih dulu menjamu Villarreal di jornada ke-11, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Luis Suarez dkk. saat ini menempati urutan kedua klasemen dengan 24 poin, cuma kalah selisih gol dari Madrid.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico Datang di Saat yang Tepat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico Datang di Saat yang Tepat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here