El Clasico Dihentikan Jika Messi Pecahkan Rekor Top Scorer

0
250
views

Bola Liga – 249 gol telah dikoleksi Lionel Messi sejauh di kancah La Liga. Dia tinggal terpaut dua gol saja dengan sang pemegang rekor terbanyak sepanjang sejarah, Telmo Zarra.

Artinya, cepat atau lambat Messi akan mampu menggeser sang legenda dan menjadi pemegang rekor baru. Bukan tak mungkin jika La Pulga melakukannya ketika dia tampil di laga super panas El Clasico, melawan Barcelona yang digelar pada jornada 9, atau akhir bulan ini.

Nah, guna menyambut pencapaian itu Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Javier Tebas, mengemukakan wacana penghentian laga sejak jika nanti Messi berhasil menempatkan namanya sebagai top scorer sepanjang masa La Liga.

“Itu akan jadi momen historis. Messi layak mendapatkan penghormatan jika dia melewati Zarra. Kita wajib menghentikan pertandingan sejenak sebagai refleksi atas sebuah sejarah baru,” kata Tebas.

El Clasico nanti akan dihelat di Santiago Bernabeu. Menurut Tebas tak masalah jika penghormatan kepada Messi itu dilakukan di sana. “Bagaimana bisa publik di sana tak menghormati Messi,” sambungnya dikutip Mundo Deportivo.

Namun sebelum menghadapi Madrid, Barcelona akan lebih dulu berhadapan dengan Eibar. Seandainya mencetak hattrick di laga tersebut, maka Messi akan datang ke markas musuh depannya dengan menyandang status terhormat itu.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico Dihentikan Jika Messi Pecahkan Rekor Top Scorer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola El Clasico Dihentikan Jika Messi Pecahkan Rekor Top Scorer bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here