El Clasico, Messi Menunggu di Bangku Cadangan

0
127
views

El Clasico, Messi Menunggu di Bangku Cadangan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas El Clasico, Messi Menunggu di Bangku Cadangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico, Messi Menunggu di Bangku Cadangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico, Messi Menunggu di Bangku Cadangan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Lionel Messi tak akan memperkuat Barcelona di laga melawan rival abadinya Real Madrid di laga lanjutan La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu malam waktu Spanyol atau Minggu dini hari waktu Indonesia (22/11/2015).

Messi yang cedera sejak September lalu itu akan menunggu di bangku cadangan, sementara Neymar dan Luis Suarez akan menjadi andalan di lini depan Barca.

Sementara Madrid, yang menjadi tuan rumah, akan turun dengan kekuatan penuh. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema dimainkan sekaligus oleh pelatih Rafael Benitez sejak awal laga.

Berikut adalah starting line up kedua klub seperti yang dilansir keduanya di akun Twitter masing-masing:

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Piqué, Ivan Rakitic, Sergio Busquet, Dani Alves, Andres Iniesta, Luis Suárez, Neymar, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergi Roberto.

Cadangan: Ter Stegen, Lionel Messi, Munir el Haddadi, Sandro Ramirez, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu.

Real Madrid: Keylor Navas, Varane, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Toni Kross, Karim Benzema, James Rodriquez, Gareth Bale, Marcelo, Luca Modric, Danilo.

Cadangan: Kiko Casilla, Pepe, Casemiro, Dani Carvajal, Mateo Kovacic, Jese, Isco.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico, Messi Menunggu di Bangku Cadangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico, Messi Menunggu di Bangku Cadangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here