El Clasico, Pendukung Madrid Cemooh Ronaldo Tapi Sanjung Iniesta

0
143
views

El Clasico, Pendukung Madrid Cemooh Ronaldo Tapi Sanjung Iniesta Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas El Clasico, Pendukung Madrid Cemooh Ronaldo Tapi Sanjung Iniesta serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico, Pendukung Madrid Cemooh Ronaldo Tapi Sanjung Iniesta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico, Pendukung Madrid Cemooh Ronaldo Tapi Sanjung Iniesta :
Bola Liga

BolaLiga.org – Puluhan ribu pendukung Real Madrid yang memadati Stadion Santiago Bernabeu mencemooh striker Cristiano Ronaldo ketika Los Blancos dipermalukan rival abadi Barcelona dengan skor 4-0 di lanjutan laga La Liga Sabtu (21/11/2015).

Fans Madrid tak tahan mengeluarkan sapu tangan putih dan meneriaki Ronaldo ketika wasit David Jose Fernandez Borbalan meniup pluit panjang tanda berakhirnya salah satu laga paling memalukan bagi Madrid pada musim ini dan di sepanjang sejarah El Clasico.

Madrid memang tampil memalukan di pertandingan akbar tersebut. Dua striker Barca, Neymar dan Luis Suarez dengan leluasa memporak-porandakan pertahanan tuan rumah dan mencetak tiga gol. Satu gol lagi dicetak oleh gelandang jenius, Andres Iniesta – salah satu pemain yang tampil gemilang di laga tersebut.

Selain mencetak gol, salah satu pemain tim nasional Spanyol itu juga memberikan satu assist bagi Suarez dan menjadi penentu tempo permainan Barcelona di laga tersebut. Tak heran jika para pendukung Madrid pun jatuh hati padanya dan memberikannya standing ovation ketika diganti pada babak kedua.

Merasa tersanjung dengan sambutan ramah pendukung Madrid, Iniesta pun mengucapkan terima kasih.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung (Madrid),” kata Iniesta kepada Canal Plus seperti dikutip Goal.org.

Ia juga mengatakan bahwa tim Barca bermain sempurna di laga itu dan pantas meraih kemenangan.

“Kami tak memberi mereka peluang dan jarang kehilangan bola. Kami bermain sangat efektif,” tutup dia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico, Pendukung Madrid Cemooh Ronaldo Tapi Sanjung Iniesta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico, Pendukung Madrid Cemooh Ronaldo Tapi Sanjung Iniesta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here