El Clasico Sebut Neymar Ibarat Final

0
169
views

El Clasico Sebut Neymar Ibarat Final Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico Sebut Neymar Ibarat Final Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico Sebut Neymar Ibarat Final :

Neymar meminta skuat Blaugrana untuk fokus penuh dan memetik hasil maksimal
di laga El Clasico kontra Real Madrid
Liga Spanyol – Bintang muda Barcelona, Neymar memandang partai El Clasico yang akan berlangsung di Camp Nou pada 22 Maret akan krusial bagi perjalanan timnya musim ini.
Saat ini, Blaugrana tengah memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol, unggul satu angka atas Real Madrid yang akan menjadi lawan mereka dalam duel penuh rivalitas tersebut.
“El Clasico seperti final dan kami harus memiliki persiapan penuh. Madrid adalah tim tangguh dan kami harus tetap fokus untuk meraih kemenangan,” ujar striker asal Brasil itu dikutip AS.
“Keunggulan poin belum final, musim masih panjang dan ada beberapa laga lainnya. Yang penting kami harus fokus penuh dalam setiap laga yang dilakoni.”
Barcelona akan bertandang ke markas Eibar akhir pekan ini, sementara Real Madrid dijadwalkan menjamu Levante.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico Sebut Neymar Ibarat Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico Sebut Neymar Ibarat Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here