El Clasico Tandai Kembalinya "The Messiah"

0
113
views

El Clasico Tandai Kembalinya "The Messiah" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas El Clasico Tandai Kembalinya "The Messiah" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico Tandai Kembalinya "The Messiah" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico Tandai Kembalinya "The Messiah" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan bahwa Lionel Messi kini sudah pulih. Pemain asal Argentina itupun siap berlaga di laga el clasico yang akan dihelat akhir pekan ini.

Pertandingan tersebut akan menandai kembalinya Messi. Seperti diketahui, Messi menepi kurang lebih selama tiga bulan akibat cedera lutut.

Cedera itu sendiri dialami Messi saat Barcelona mengalahkan Las Palmas bulan September lalu.

“Soal Leo (Messi), dia sudah kembali bersama tim. Dia bugar dan sudah berlatih. Itu berita besar buat kami,” tukas Enrique.

“Hari ini masih ada sesi latihan dan beberapa hal untuk dibahas. Kami sadar dia belum 100 persen fit. Karena dia baru saja pulih,” tambahnya.

“Saya kurang pandai dalam berencana. Saya akan berbicara dengannya hari ini, besok, dan satu jam sebelumnya. Kami akan memutuskan,” jelasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico Tandai Kembalinya "The Messiah" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico Tandai Kembalinya "The Messiah" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here