El Clasico, Zidane Berharap Tuah Mourinho

0
79
views

El Clasico, Zidane Berharap Tuah Mourinho Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul El Clasico, Zidane Berharap Tuah Mourinho. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Clasico, Zidane Berharap Tuah Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Clasico, Zidane Berharap Tuah Mourinho :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Jose Mourinho adalah pelatih Real Madrid terakhir yang bisa meraih kemenangan di kandang Barcelona, Camp Nou. Zinedine Zidane berharap bisa mengulangi hasil tersebut.Mourinho meraih kemenangan di Camp Nou musim 2012-2013 di semifinal Piala Raja. Madrid menang dengan skor 3-1 di leg kedua setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.Mourinho juga menjadi pelatih terakhir Madrid yang bisa meraih kemenangan melawan Barcelona di Camp Nou di ajang La Liga. Kemenangan itu terjadi di musim 2011-2012 dengan skor 2-1.Zidane akan melakoni debutnya melawan Barcelona di Camp Nou. Di pertemuan pertama, pria asal Prancis belum melatih Los Blancos karena masih ditangani Rafael Benitez. Ketika itu, Madrid kalah telak 0-4. Tugas berat menanti Zidane karena penampilan Barcelona sedang menggila. Mereka mencatatkan 39 pertandingan tak terkalahkan.Sejarah juga tak berpihak kepada Zidane. Sejak musim 2008-2009, setiap pelatih baru Madrid tak bisa meraih kemenangan saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Pelatih terakhir yang mampu meraih kemenangan di Camp Nou di musim perdananya adalah Bernd Schuster di musim 2007-2008 dengan skor 1-0.Madrid memang membutuhkan kemenangan demi memangkas selisih poin dengan Barcelona. El Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di peringkat tiga dengan 66 poin atau selisih 10 poin dari rival abadinya tersebut. Dengan menyisakan delapan lagi, kekalahan hampir pasti menutup peluang Los Merengues menjuarai La Liga. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Clasico, Zidane Berharap Tuah Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Clasico, Zidane Berharap Tuah Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here