El Shaarawy Batalkan Kemenangan Tottenham di Stade Louis

0
406
views

El Shaarawy Batalkan Kemenangan Tottenham di Stade Louis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas El Shaarawy Batalkan Kemenangan Tottenham di Stade Louis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Shaarawy Batalkan Kemenangan Tottenham di Stade Louis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Shaarawy Batalkan Kemenangan Tottenham di Stade Louis :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tottenham Hotspur gagal membawa pulang tiga poin dari Stade Louis II. Melakoni laga keduanya di fase Grup J Liga Europa, Spurs harus puas berbagi poin dengan AS Monaco usai bermain imbang 1-1.

Dalam laga itu, Spurs unggul lebih dulu lewat gol Eric Lamela di menit 35. Namun tiga poin yang sudah ada dalam genggaman lepas setelah El Shaarawy menyeimbangkan papan skor di menit 81.

Dengan tambahan satu poin, Spurs saat ini tetap bertahan di puncak klasemen sementara Grup J dengan empat poin. Sedangkan Monaco yang baru mengoleksi dua poin masih tertahan di posisi tiga.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Tottenham Hotspur di Stade Louis II, Monaco mendominasi penguasaan bola sejak peluit kick-off dibunyikan. Namun demikian, belum satupun ancaman berarti yang bisa diberikan tuan rumah pada wakil Liga Premier itu.

Spurs yang hanya sesekali menyentuh bola justru berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Berawal dari sprint cepat Rose, Kane yang mendapat pressing saat ingin melepaskan tembakan ke gawang mengarahkan bola ke Chadli yang dengan cerdik mengumpannya pada Eric Lamela. Nama terakhir sukses menundukkan Subasic dan mengubah skor menjadi 0-1.

Tertinggal satu gol, Monaco langsung bereaksi. Berulang kali menggedor pertahanan Spurs, upaya keras tuan rumah akhirnya berbuah di menit 81 babak kedua.

Menyambut umpan silang Nabil Dirar, Stephan El Shaarawy sukses menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Usai gol El Shaarawy, Monaco pun kian bersemangat. Memasuki menit 82, tuan rumah nyaris membalikkan keadaan jika saja Hugo Lloris gagal membendung bola hasil sepakan Carillo.

Di sisa waktu pertandingan, Monaco bertubi-tubi menggedor pertahanan Spur. Akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain:
AS Monaco (4-3-1-2): Subasic; Fabinho, Raggi, Carvalho, Coentrao; Moutinho, Toulalan, Lemar; A. Traore; Silva, L. Traore.
Cadangan: Dirar, Carrillo, Wallace, Bakayoko, Nardi, Pasalic, El Shaarawy.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Alli, Dier; Chadli, Eriksen, Lamela; Kane.
Cadangan: Vorm, N’Jie, Townsend, Fazio, Wimmer, Carroll, Winks.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Shaarawy Batalkan Kemenangan Tottenham di Stade Louis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Shaarawy Batalkan Kemenangan Tottenham di Stade Louis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here