El Shaarawy Diminta Jaga Konsistensi

0
171
views

El Shaarawy Diminta Jaga Konsistensi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul El Shaarawy Diminta Jaga Konsistensi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari El Shaarawy Diminta Jaga Konsistensi :


Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, berharap Stephan El Shaarawy bisa menjaga konsistensinya seperti ketika menghadapi Real Madrid pada laga uji coba di Dubai, Selasa (30/12/2014).

Pertandingan uji coba itu dimenangi Milan 4-2. El Shaarawy tampil gemilang dengan menyumbang dua gol pada laga tersebut.

Di ajang Serie-A, El Shaarawy dinilai belum tampil konsisten karena jarang tampil setelah sering mengalami cedera. Dari 12 pertandingan yang dilakoninya, penyerang berusia 22 tahun tersebut baru mencetak satu gol.

“Performa dari Stepham ketika melawan Real Madrid akan menjadi normal. Saya tahu saya harus sabar dengannya karena dia baru kembali bermain setelah cedera panjang dan dia masih sangat muda,” ungkap Inzaghi.

“Jadi, saat ini saya memiliki kepercayaan besar kepadanya,” tambah mantan pemain Juventus tersebut. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Shaarawy Diminta Jaga Konsistensi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Shaarawy Diminta Jaga Konsistensi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here