El Shaarawy Frustrasi Terus Menerus Duduk di Bangku Cadangan

0
168
views

Bola Liga Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku frustrasi karena sering duduk di bangku cadangan. Pemain 21 tahun ini bertekad memberikan yang terbaik, jika dipercaya tampil.

El Shaarawy banyak menghabiskan waktu dengan cedera di musim 2013-14. Pemain internasional Italia ini menyumbangkan assist, saat Rossoneri membungkam Lazio 3-1 di laga perdana Serie A. Namun, dalam tiga laga terakhir El Shaarawy jutru duduk di bangku cadangan.

“Saya tak tahu, apakah saya akan bermain melawan Verona karena pelatih belum mengumumkannya. Yang bisa saya katakan adalah saya baik-baik saja, seperti yang saya tunjukkan dalam tiga pertandingan terakhir,” kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

El Shaarawy bertekad ingin memberikan segalanya saat diturunkan. Dia ingin membuktikan diri.

“Ada sedikit rasa jengkel dan kecewa. Namun, tahun ini ada banyak pemain dan banyak kompetisi. Saya berlatih dengan bagus dan mencoba melakukan yang terbaik,” ujar El Shaarawy.

Meskipun demikian, El Shaarawy yakin pelatih Filippo Inzaghi akan lebih banyak memberikan kepercayaan.

“Inzaghi berkata bahwa saya tak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Dia tahu kualitas saya dan nilai apa yang saya miliki. Saya ingin tampil dengan kegembiraan,” ujarnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Shaarawy Frustrasi Terus Menerus Duduk di Bangku Cadangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola El Shaarawy Frustrasi Terus Menerus Duduk di Bangku Cadangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here