El Shaarawy Langsung On Fire Bersama Roma

0
99
views

El Shaarawy Langsung On Fire Bersama Roma Terbaru dari Bola Liga El Shaarawy Langsung On Fire Bersama Roma. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul El Shaarawy Langsung On Fire Bersama Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari El Shaarawy Langsung On Fire Bersama Roma :
Bola Liga

BolaLiga – – Stephan El Shaarawy tidak membutuhkan banyak waktu untuk bisa mendapatkan perhatian tifosi AS Roma. Dalam laga awalnya mengenakan seragam Giallorossi, El Shaarawy langsung membuat gol istimewa.El Shaarawy merupakan salah satu pemain baru yang dikontrak Roma di bursa transfer Januari ini. Striker berjuluk Little Pharaoh itu dipinjam dari klub AC Milan dengan pilihan pembelian di akhir musim nanti. Pada paruh pertama musim ini, El Shaarawy dipinjamkan ke AS Monaco, tapi tidak sukses.El Shaarawy langsung mendapatkan posisi di tim utama saat Roma melawan Frosinone di Olimpico dihari Minggu (31/1/2016) dinihari WIB. Dia dapat bekerjasama bersama Edin Dzeko serta Mohamed Salah di lini depan Roma.Kepercayaan pelatih Luciano Spalletti untuk menanggung beban itu dibayar langsung oleh El Shaarawy. Pemain yang sekarang berusia 23 tahun itu memberikan satu gol serta membantu tim barunya menang 3-1.Gol El Shaarawy itu dilakukan lewat cara yang tidak biasa. ketika posisi membelakangi gawang, El Shaarawy menerima umpan silang dari Ervin Zukanovic serta membelokkan bola dengan tumitnya.“Ini sangat menggembirakan dan saya sangat senang karena dapat memulai dengan bagus lewat sebuah kemenangan bagi tim,” ujar El Shaarawy seperti di beritakan Sky Sport Italia.“Saya melakukannya, untungnya itu sukses. Mencetak gol itu dan akhirnya dipeluk oleh teman-teman setim rasanya tidak terlupakan,” katanya.Kemenangan lawan Frosinone merupakan kemenangan pertama Roma sejak merek a dilatih kembali oleh Spalletti. Roma kini menghuni posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan memperoleh 38 poin, berjarak sembilan poin dari klub Napoli yang sekarang berada di posisi pertama klasemen.“Saya bahagia dengan kemenangan ini. Akan tetapi kami butuh konsistensi serta poin sebanyak mungkin,” kata El Shaarawy.“Tujuan kami adalah memperoleh serangkaian kemenangan hingga kita bisa meneruskan momentum,” kata El Shaarawy.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul El Shaarawy Langsung On Fire Bersama Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update El Shaarawy Langsung On Fire Bersama Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here