Electric PLN Juara III Usai Kalahkan Libido FC Bandung, 6-2

0
220
views

Electric PLN Juara III Usai Kalahkan Libido FC Bandung, 6-2 Terbaru dari Bola Liga Electric PLN Juara III Usai Kalahkan Libido FC Bandung, 6-2. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Electric PLN Juara III Usai Kalahkan Libido FC Bandung, 6-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Electric PLN Juara III Usai Kalahkan Libido FC Bandung, 6-2 :

Bekasi, Bola Liga – Electric PLN Cosmo Jakarta akhirnya merebut peringkat ke-3 kompetisi Futsal Super League 2015 setelah mengalahkan rival terberat, Libido FC Bandung, dalam big match perebutan juara III di GOR STTD, Bekasi, Minggu (14/6). Electric PLN menang 6-2.

Pertandingan dua tim musuh bebuyutan ini berjalan seru. Kedua tim sendiri sudah pernah bertemu di babak penyisihan wilayah barat, Futsal Super League 2015.  Dua pertemuan itu selalu dimenangkan oleh Electric PLN.

Electric PLN memimpin dibabak pertama, 1-0. Gol tercipta melalui kaki Rommel Jhonatan di menit ke-15’. Tensi pertarungan semakin sengit dan diwarnai permainan keras. Hingga babak pertama berakhir kedua tim tidak mampu menambah gol, keunggulan 1-0 untuk Electric PLN.

Di babak kedua, Libido FC Bandung mencoba untuk membalas ketinggalan. Serangan demi serangan dilancarkan Bambang Bayu Saptaji cs. Namun disiplinnya penjagaan pemain Electric PLN tidak bisa ditembus Libido FC. Justru Electric PLN kembali memperbesar keunggulan lewat Rommel Jhonatan menit ke-22’.

Tertinggal dua gol, Libido FC menerapkan permainan keras yang meyebabkan satu pemainnya, Ali Nasrullah dikartu merah usai menyikut pemain Electric PLN di menit ke-24’. Hanya saja Libido FC mencoba bangkit dan memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui tendangan Reza Akbar di menit ke-28’.

Electric PLN kembali unggul lewat Afif Tamimy, 3-1 menit 29’. Barulah pada menit ke-36’ Bambang Bayu Saptaji berhasil merubah kedudukan menjadi 2-3. Libido pun semakin bernafsu mengejar mergin gol dengan memainkan strategi power play, yang diperankan Eko Sutrisno. Akibatnya Ade Andyka, Ardy Dwi Suwardy dan Farhan Mujahiddin yang berbalik menambah gol, 6-2 untuk kemenangan Electric PLN sampai berakhirnya pertandingan.

Electric PLN sebagai juara III berhak atas hadiah uang senilai Rp. 100 juta.

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Electric PLN Juara III Usai Kalahkan Libido FC Bandung, 6-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Electric PLN Juara III Usai Kalahkan Libido FC Bandung, 6-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here