Elneny Kenang Golnya ke Gawang Barca

0
71
views

Elneny Kenang Golnya ke Gawang Barca Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Elneny Kenang Golnya ke Gawang Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Elneny Kenang Golnya ke Gawang Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Elneny Kenang Golnya ke Gawang Barca :
Bola Liga

BolaLiga, London – Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mengatakan golnya ke gawang Barcelona di Liga Champions merupakan momen yang membahagiakan.

Pemain asal Mesir itu menikmati awal karirnya di Arsenal sejauh ini, dengan beberapa kali menunjukkan performa impresif sejak bergabung dari Basel saat jendela transfer bulan Januari lalu.

Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika Meriam London melawan pasukan Catalan di Camp Nou, di mana ia mencetak gol pertamanya untuk klub meski pada akhirnya tim menderita kekalahan.

Gelandang itu pun mendapatkan suara terbanyak dalam poling gol klub di bulan Maret. Ia mengenang kembali kejadian itu dan merasa itu adalah momen yang indah untuknya.

“Saya sangat senang dengan itu. Namun, saya tidak bahagia dengan hasil pertandingan sehingga kami tidak lolos,” ujarnya seperti dikutip HITC.

“Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dideskripsikan sesudahnya. Tetapi saya sangat senang mencetak gol dari Barcelona di Camp Nou, itu adalah perasaan yang indah,” ia melanjutkan.

Saat ini, pemain berusia 23 tahun itu terus membangun kariernya di Emirates Stadium dengan membantu tim untuk mengakhiri musim sebagus mungkin.

“Saya harap saya dapat mencetak gol lebih banyak di masa yang akan datang, semoga membantu tim untuk memenangkan gelar liga tahun ini,” pungkasnya.

Arsenal berselisih 11 poin di bawah pemuncak sementara klasemen, Leicester City, dan mereka harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk memperbesar kemungkinan menyusul The Foxes.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Elneny Kenang Golnya ke Gawang Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Elneny Kenang Golnya ke Gawang Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here