Emery Bantah Akan Latih Atletico

0
92
views

Emery Bantah Akan Latih Atletico Terbaru dari Bola Liga Emery Bantah Akan Latih Atletico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Emery Bantah Akan Latih Atletico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Emery Bantah Akan Latih Atletico :
Bola Liga

BolaLiga, Seville – Pelatih Sevilla, Unai Emery membantah bahwa dirinya akan menggantikan Diego Simeone di Atletico Madrid. Menurutnya, itu adalah spekulasi.Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa Unai Emery akan mengambil alih kursi kepelatihan Atletico Madrid jika Diego Simeone meninggalkan Vicente Calderon untuk menangani Chelsea.Namun, Emery membantah isu tersebut, Menurutnya, itu adalah spekulasi dan ia masih sangat senang berada di Sevilla.”Ini adalah spekulasi. Saya akan kembali ke realitas. Saya sangat senang di Sevilla,” tegas Emery saat konferensi pers yang dikutip Marca.Selain diisukan akan menjadi juru racik Atleti, pelatih berusia 44 tahun itu juga digadang-gadang menjadi calon kuat untuk menggantikan Vincente Del Bosque sebagai pelatih timnas Spanyol.Sumber: Football-espana Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Emery Bantah Akan Latih Atletico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Emery Bantah Akan Latih Atletico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here