Emil: Jakmania ke Bandung Saya Kawal!

0
226
views

Emil: Jakmania ke Bandung Saya Kawal! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Emil: Jakmania ke Bandung Saya Kawal! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Emil: Jakmania ke Bandung Saya Kawal! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Emil: Jakmania ke Bandung Saya Kawal! :
Bola Liga

BolaLiga.org – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan jaminan pengawalan kepada para Jakmania apabila bertandang ke Bandung untuk melawan Persib Bandung.

“Insya Allah Bang Ricarhd ya kalau (Jakmania) ke Bandung Insya Allah akan saya kawal juga,” kata Ridwan Kamil kepada Ketua Umum Jakmania Ricarhd Ahmad saat koordinasi pengamanan pertandingan final Piala Presiden di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat.

Wali Kota yang akrab disapa Emil itu mengungkapkan hal tersebut karena Pemerintah Provinsi DKI dan Polda Metro Jaya memberikan pengamanan yang ketat saat Persib akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno melawan Sriwijaya FC.

Namun Emil menekankan perlunya koordinasi antar kedua belah pihak untuk mengefisienkan pengawalan. “Yang penting koordinasi saja. Karena beberapa waktu lalu saya tidak tahu sehingga tidak bisa lakukan upaya (pengawalan),” kata dia.

Emil mengatakan dia berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut untuk mengembangkan sepak bola Tanah Air.

“Saya ‘commit’, karena mimpinya bukan karena main lancar tapi masa depan Indonesia harus dimulai dari prestasi, prestasi dalam kompetisi, dalam menyelenggarakan, dan suporter dikelola,” kata Ridwan Kamil.

Emil mengatakan memang sudah berjanji sejak awal kampanye untuk membuat hubungan antara klub Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan lancar, presiden puas dan kita membuat sejarah ternyata bisa menyelenggarakan final dengan baik, dengan damai dan suporter yang selama ini terpersepsi punya masalah bisa berbaikan. Oleh karena itu jaman saya mau jadi walikota, berjanji untuk memperbaiki hubungan itu,” jelas mantan arsitek tersebut. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Emil: Jakmania ke Bandung Saya Kawal! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Emil: Jakmania ke Bandung Saya Kawal! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here