Emil, "Penyerang ujicoba Itu kurang meyakinkan"

0
155
views

Emil, "Penyerang ujicoba Itu kurang meyakinkan" Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Emil, "Penyerang ujicoba Itu kurang meyakinkan" Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Emil, "Penyerang ujicoba Itu kurang meyakinkan" : Persib Bandung gagal meraih gelar juara pada Inter Island Cup (IIC) setelah pada partai final dikalahkan Arema Malang 2-1 lewat babak perpanjangan waktu di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/15).
Kendati demikian, Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengakui bangga dengan permainan yang ditampilkan Atep dan Kolega.
“Bangga dengan permainan Persib ya walaupun memang hasilnya mengecewakan. Kita berharap bisa juara lagi tapi ya begini,”ujar Pria yang akrab disapa Emil seusai nonton bareng di Taman Alun-alun, Bandung.
Emil menilai kekalahan yang diderita Maung Ngora disebabkan kurangnya pemain setelah Hariono dan Firman keluar. Tetapi, kata Emil, semangat Pangeran Biru begitu luar biasa.
“Tadi kita lihat Hariono keluar karena kartu merah terus Firman juga cedera, sembilan lawan sebelas jelas pincang, tapi semangatnya sudah luar biasa,” jelasnya.
Pada laga itu, Emil mempertanyakan peran penyerang baru Persib, Koh Traore yang bermain kurang meyakinkan. Dia pun meminta manajemen untuk segera mengevaluasi penyerang asal benua Afrika tersebut.
“Penyerang yang baru ujicoba itu kurang meyakinkan, mohon dievaluasi supaya tahun ini bisa lebih baik, karena tahun lalu Persib sudah jadi tim keren dan yang penting LSI kita bisa juara lagi. Hidup Persib,” ujar Emil.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Emil, "Penyerang ujicoba Itu kurang meyakinkan" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Emil, "Penyerang ujicoba Itu kurang meyakinkan" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here