Emmanuel Kenmogne Top Skorer ISL 2014

0
197
views

Berita Bola: Emmanuel Kenmogne Top Skorer ISL 2014 Info Bola terbaru dari Bola Liga Emmanuel Kenmogne Top Skorer ISL 2014 –

Emmanuel Kenmogne Top Skorer ISL 2014

Emmanuel Kenmogne dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Berdasarkan data PT Liga Indonesia, pemain asing Persebaya Surabaya itu sukses mengemas 25 gol.

Raihan gol pemain asal Kamerun itu jauh meninggalkan kompetitornya yaitu Samsul Arif dari Arema Cronus Indonesia dengan 16 gol. Pencetak gol terbanyak musim sebelumnya yaitu Boaz Solossa hanya mengemas 12 gol. Ini terjadi karena pemain Persipura Jayapura selama musim ini kerap mengalami cedera. Boaz baru menunjukkan ketajamannya pada pengujung kompetisi.

Dari 10 besar pencetak gol terbanyak ISL 2013/2014, pemain asing mendominasi. Sedikitnya ada lima pemain yang mampu mengumpulkan gol sebanyak dua digit yaitu Emmanuel Kenmogne (Persebaya) dengan 25 gol, Herman Dzumafo Epandi (Mitra Kukar) 13 gol, Makan Konat (Persib) 13 gol, Alberto Goncalves (Arema) 12 gol dan Esteban Viscara (Semen Padang) 10 gol.

Selain itu, ada dua pemain naturalisasi yaitu Cristian Gonzales yang memperkuat Arema Indonesia dengan 15 gol serta Greg Nwokolo dari Persebaya Surabaya dengan 14 gol. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Emmanuel Kenmogne Top Skorer ISL 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Emmanuel Kenmogne Top Skorer ISL 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here