Empat Gol Tercipta, 10 Pemain PBFC Tertunduk di Markas PS TNI

0
11
views

Empat Gol Tercipta, 10 Pemain PBFC Tertunduk di Markas PS TNI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Empat Gol Tercipta, 10 Pemain PBFC Tertunduk di Markas PS TNI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Empat Gol Tercipta, 10 Pemain PBFC Tertunduk di Markas PS TNI :

Bola Liga

Bolaliga.org- PS TNI sukses mengandaskan perlawanan 10 pemain Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Senin (15/8). Gol dari Tambun Naibaho menjadi pelengkap kemenangan 3-1 anak asuh Suharto AD atas skuat Pesut Etam.

PS TNI mampu mencuri keunggulan di menit ke-21. Adalah penyerang mereka yakni Aldino yang mencatatkan namanya di papan skor kala bola tendangan kerasnya menghujam deras jala gawang PBFC yang dikawal Dian Agus Prasetyo.

Meski menguasai jalannya permainan pada babak pertama, PBFC masih kesulitan menciptakan peluang emas. Hingga turun minum, Legimin Raharjo dan kawan-kawan unggul dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, PBFC harus mendapat kerugian di menit ke-64. Gelandang pilar Pesut Etam, Tarik Boschetti harus diusir keluar lapangan oleh wasit Aprisman Aranda karena menerima hukuman kartu merah.

Bermain dengan 10 orang tidak membuat nyali PBFC ciut. Menit ke-69, Pesut Etam mampu menyamakan kedudukan lewat gol Pedro Javier memanfaatkan umpan dari Ponaryo Astaman.

Menit ke-82, PS TNI kembali unggul atas PBFC. Kali ini giliran Wiganda Pradika yang menyebar teror untuk Pesut Etam saat bola sontekannya membuat Dian Agus Prasetyo harus kembali memungut si kulit bundar dari gawangnya.

Pesta kemenangan PS TNI ditutup di akhir-akhir laga tepatnya pada menit ke-91. Giliran sang pemain pengganti, Tambun Naibaho yang mampu mencetak gol sekaligus membuat laga berakhir dengan skor 3-1 untuk anak asuh Suharto AD.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Gol Tercipta, 10 Pemain PBFC Tertunduk di Markas PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here