Empat Pemain MU Absen saat Lawan Chelsea

0
146
views

Empat Pemain MU Absen saat Lawan Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Empat Pemain MU Absen saat Lawan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Empat Pemain MU Absen saat Lawan Chelsea :

Carrick-Cedera
MANCHESTER – Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Manchester United bakal tidak diperkuat Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Daley Blind, pada pertandingan lanjutan Premier League, melawan Chelsea, di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015).

Carrick mengalami cedera saat melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. Pemain asal Inggris tersebut tak pulih dalam waktu yang tepat saat melawan Chelsea. Namun, Luke Shaw suah bisa dimainkan untuk pertama kalinya semenjak dia mengalami cedera melawan Arsenal pada bulan lalu.

“Carrick mengalami cedera. Dia tidak bisa bermain. Namun, tidak hanya Carrick. Daley Blind, Phil Jones, dan Marcos Rojo juga tidak bisa bermain. Hal ini tidak bisa lebih buruk karena masih dua pemain jangkar dan Jonny Evans masih menjalani hukuman. Blind dan Carrick bermain sebagai gelandang bertahan sehingga saya perlu banyak mengubah skuad saat melawan Chelsea,” kata Van Gaal.

Terkait Rojo, Jones, dan Blind mengalami cedera, Van Gaal mengatakan, “Mereka semua tampil melawan Manchester City. Blind bermain penuh karena dia selalu ingin bermain tetapi tekel dari Vincent Kompany menjadi alasannya.”

“Jones, saya menariknya karena dia mengalami cedera pada babak kedua. Rojo, dia mengeluh sakit setelah pertandingan, dan Carrick tidak bisa melanjutkan pertandingan. Jadi, itu tidak mengejutkan. Kami memiliki harapan besar Blind dan Jones bisa bermain tetapi tidak,” sambung manajer asal Belanda tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Pemain MU Absen saat Lawan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Empat Pemain MU Absen saat Lawan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here