Empat Pemain PSS Sleman Terkait Sepakbola Gajah Dipanggil Komdis PSSI

0
204
views

Empat Pemain PSS Sleman Terkait Sepakbola Gajah Dipanggil Komdis PSSI Terbaru dari Bola Liga Empat Pemain PSS Sleman Terkait Sepakbola Gajah Dipanggil Komdis PSSI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Empat Pemain PSS Sleman Terkait Sepakbola Gajah Dipanggil Komdis PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Empat Pemain PSS Sleman Terkait Sepakbola Gajah Dipanggil Komdis PSSI :

Bola Liga-Pengakuan empat pemain PSS yakni Satrio Aji, Ridwan Awaludin, Moniega Bagus serta Ronald yang baru-baru ini buka-bukaan terkait kronologi yang sebenarnya tentang sepakbola Gajah pada sebuah acara di Sleman beberapa waktu yang lalu, membuat Komisi Disiplin akan memanggil keempatnya guna mengetahui skenario baru yang sebelumnya belum diketahui PSSI.

Sepakbola gajah terjadi dalam pertandingan antara PSS Sleman dan PSIS Semarang, Oktober 2014.

Rencananya pada 10 Agustus mendatang mereka akan dipanggil untuk bisa menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Terlebih ada temuan baru yakni melibatkan aktor baru yang lolos dari sanksi yakni Manajer PSS Supardjiono yang diduga terlibat. Keputusan untuk memanggil keempat nama itu ada setelah Komdis PSSI mengadakan sidang tadi siang di Kantor PSSI, Rabu (5/8).

Mereka mengklaim manajer PSS, Supardjiono, adalah orang yang memberi perintah untuk mencetak gol bunuh diri saat pertandingan Divisi Utama melawan PSIS Semarang, 26 September lalu.

Dalam keputusannya pada Desember 2014, Komdis PSSI menyatakan Supardjiono Tidak Bersalah karena tidak berada di lapangan saat laga PSS melawan PSIS berlangsung.

“Komdis PSSI membuat agenda kerja memanggil empat pemain PSS Sleman. Agus Yuwono (mantan pelatih Gresik United) dan Gunawan (mantan pelatih Persipur Purwodadi) pada 10 Agustus 2015,” ujar juru bicara Komdis PSSI, Albinus Laurent, dalam konferensi pers di Kantor PSSI.

Agus Yuwono masuk daftar panggil Komdis menyusul pernyataannya yang mengklaim pihak Gresik United terlibat pengaturan skor pada ISL 2014/2015. Saat itu Gresik United bermain seri dengan Persik Kediri dan Barito Putera.

Tiga hari kemudian, Komdis PSSI akan memanggil mantan Ketua Komite Wasit Jimmy Napitupulu, Bambang Suryo, dan mantan kapten Persewangi Banyuwangi, Febry.

Jimmy sebelumnya diklaim menerima dana Rp3 juta per pertandingan dari wasit Solikin sebanyak tiga kali. Bambang Suryo dipanggil menyusul pernyataannya kepada media terkait mekanisme pengaturan skor di Indonesia.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Pemain PSS Sleman Terkait Sepakbola Gajah Dipanggil Komdis PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Empat Pemain PSS Sleman Terkait Sepakbola Gajah Dipanggil Komdis PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here