Empat Tim Papan Atas Terus Tekan Inter

0
162
views

Empat Tim Papan Atas Terus Tekan Inter Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Empat Tim Papan Atas Terus Tekan Inter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Empat Tim Papan Atas Terus Tekan Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Empat Tim Papan Atas Terus Tekan Inter :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gonzalo Higuain mencetak golnya yang ke-16 dari 17 pertandingan di Liga Italia, ketika Napoli kini hanya berjarak satu angka dengan pemuncak klasemen Inter Milan berkat kemenangan 3-1 di markas Atalanta pada Minggu.

Dengan selisih empat angka dengan Fiorentina dan Napoli sebelum pertandingan terakhir di Liga Italia pada 2015, Inter Milan akan mengawali Tahun Baru apapun hasil yang didapat pada pertandingan melawan Lazio pada Minggu malam.

Namun pasukan Roberto Mancini mendapat peringatan mengenai apa yang menanti pada paruh kedua musim setelah Napoli, Fiorentina, AS Roma, dan Juventus memenangi pertandingan-pertandingan terakhir mereka sebelum liga menjalani libur selama dua pekan.

Fiorentina dan Napoli turun ke peringkat ketiga dan keempat setelah Juventus naik ke peringkat kedua pada pertandingan yang dimainkan paling awal pada Minggu, melalui kemenangan 3-2 di markas Capri yang membuat sang juara bertahan mencatatkan kemenangan ketujuhnya secara beruntun ketika mereka terus menebus start buruk pada musim ini.

Pasukan Massimiliano Allegri kini menghuni peringkat keempat, tertinggal tiga angka dari Inter dan dua angka dari Fiorentina dan Napoli, menyusul kemenangan-kemenangan yang dibukukan kedua tim tersebut.

Di Florence Nikola Kalinic memecah kebuntuan pada menit ke-20 melalui tembakan menyudut yang melewati sela-sela kaki Albano Bizzarri.

Rekannya di lini depan Josip Ilicic menggandakan keunggulan Fiorentina melalui sepakan dari luar kotak penalti yang menuju tiang jauh sang kiper untuk memastikan raihan tiga angka bagi pasukan Paulo Sousa.

Atalanta, yang mengejutkan Roma dengan skor 2-0 di ibukota Italia itu dua pekan silam, berupaya keras menyulitkan Napoli di Bergamo dan selama beberapa waktu tim tamu tidak dapat mengembangkan permainan.

Higuain menyia-nyiakan dua peluang yang dimilikinya pada fase awal pertandingan, dan kiper Pepe Reina harus melakukan upaya terbaiknya untuk mendorong tembakan Luca Cigarini menyusul tendangan bebas pada akhir babak pertama.

Napoli akhirnya memecah kebuntuan ketika Marek Hamsik melepaskan sepakan yang mengarah ke bawah mistar gawang untuk menaklukkan Davide Bassi dari titik penalti, setelah tangan bek asal Belanda Marten De Roon mengenai umpan silang yang ditujukan kepada Higuain.

Atalanta menyamakan kedudukan dua menit kemudian berkat sepakan mendatar Alejandro Goemz yang gagal dibendung Reina.

Namun Napoli kembali memimpin pada menit ke-60, ketika Higuain dbiarkan sendirian pada situasi tendangan sudut untuk menyundul bola melewati Bassi ke tiang dekat sang kiper.

Pemain Argentina itu merayakan gol ke-15nya di liga dengan berlari separuh lapangan untuk memeluk pelatih Maurizio Sarri, yang layak mendapat kredit untuk upaya Napoli meraih gelar pada musim ini.

Napoli mendapat pukulan ketika gelandang asal Brazil Jorginho mendapatkan kartu merah atas pelanggaran yang dilakukannya, namun tim tamu justru mampu memperbesar keunggulan.

Ketika Higuain berada bebas di sisi kanan pada menit ke-85, pemain Argentina itu mengecoh pengawalnya untuk melepaskan tembakan dan menaklukkan Bassi di tiang jauh.

Hamsik memiliki peluang untuk mengukir gol keempat bagi “The Azzurri” setelah Gabriel Patta mendorong Dries Mertens saat ia hendak melepaskan tembakan di depan gawang.

Paletta diusir keluar lapangan dan wasit menunjuk titik putih, namun pemain internasional Slovakia Hamsik melepaskan sepakan yang melambung.

Edin Dzeko diusir keluar lapangan karena mendebat wasit pada babak kedua di Stadio Olimpico, di mana sepakan voli jarak dekat Alessandro Florenzi membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-42 atas Genoa.

Namun pemain 18 tahun Umar Sadiq, yang menggantikan Mohamed Salah delapan menit sebelum pertandingan usai, mengabaikan semua rasa gugup saat ia menyusup ke untuk menanduk bola melewati Mattia Perin untuk mengemas gol perdananya di Liga Italia.

Kemenangan 2-0 Roma mengakhiri laju empat pertandingan tanpa kemenangan bagi pasukan Rudi Garcia, yang tetap menghuni peringkat kelima dengan selisih empat angka dari Inter dan satu angka dari Juventus.

Inter akan merestorasi keunggulan empat angka mereka pada Minggu malam jika mereka mampu menjinakkan Lazio di San Siro.

Lazio yang telah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan saat ini menduduki peringkat ke-12, tertinggal 16 angka dari Inter. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Tim Papan Atas Terus Tekan Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Empat Tim Papan Atas Terus Tekan Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here