Empat Tim Piala Sudirman Mulai Bersiap di Solo

0
169
views

Empat Tim Piala Sudirman Mulai Bersiap di Solo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Empat Tim Piala Sudirman Mulai Bersiap di Solo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Empat Tim Piala Sudirman Mulai Bersiap di Solo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Empat Tim Piala Sudirman Mulai Bersiap di Solo :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sebanyak empat tim mulai tiba di Kota Surakarta untuk persiapan mengikuti babak delapan besar Piala Sudirman 2015 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, pada tanggal 12-22 Desember mendatang.

Sekretaris Panitia Pelaksana Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, di Solo, Rabu (9/12/2015), mengatakan bahwa tiga tim yakni Persija Jakarta, Semen Padang dan Mitra Kukar, sudah tiba di Kota Solo. Sedangkan satu tim lain yakni PS TNI dijadwalkan tiba Kamis (10/12).

Diketahui, empat tim yang maju ke delapan besar Piala Sudirman itu bertanding di Grup D di Stadion Manahan Solo. Sedangkan empat tim lainnya yakni Borneo FC, Arema Malang, Surabaya United dan Persipura Jayapura, berlaga di Grup E, di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Lebih jauh, Sapto menjelaskan bahwa ada perubahan jadwal dan lokasi latihan peserta Piala Sudirman di Solo. Antara lain yaitu PS TNI akan menggunakan Stadion Sriwedari Solo, sedangkan Mitra Kukar di lapangan Brigif Kostrad 413, Mojolaban, Sukoharjo.

Sementara itu, tim Persija Jakarta yang sebelumnya akan menggunakan Lapangan Sriwedari Solo, pindah ke lapangan Kotabarat Solo. Sedangkan Semen Padang akan memakai lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar.

Menurut dia, empat tim peserta Piala Sudirman akan mendapatkan kesempatan mencoba lapangan Stadion Manahan Solo dengan waktu berbeda. Semen Padang dan PS TNI mencoba lapangan pada Jumat (11/12) pagi, sedangkan Persija dan Mitra Kukar pada sore harinya.

Sapto juga menjelaskan, perizinan pertandingan Piala Presiden sudah disampaikan ke pihak kepolisian. Jumlah aparat keamanan yang akan menjaga pelaksanaan pertandingan ini akan melibatkan sekitar 300 hingga 450 personel. [Antara]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Tim Piala Sudirman Mulai Bersiap di Solo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Empat Tim Piala Sudirman Mulai Bersiap di Solo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here