Empat Tim Siap Merebut 2 Tiket Promosi ISL

0
258
views

Empat Tim Siap Merebut 2 Tiket Promosi ISL Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Empat Tim Siap Merebut 2 Tiket Promosi ISL ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Empat Tim Siap Merebut 2 Tiket Promosi ISL

Empat tim peserta Kompetisi  Divisi Utama Liga Indonesia 2014 telah berada di Sidoarjo. Mereka akan memasuki fase paling penting dalam kompetisi untuk bersaing meraih tiket promosi ke Indonesia Super League 2015.

Setelah berjuang sangat panjang sejak babak penyisihan, laga semifinal memang menjadi arena penentuan untuk bisa lolos ke ISL. Pasalnya, hanya ada dua slot dari Divisi Utama untuk bisa promosi ke ISL musim depan. Dan, tentu saja, siapapun pemenang di semifinal, sudah memastikan diri promosi ke semifinal.

Laga semifinal Divisi Utama Liga Indonesia  2014 akan berlangsung pada tanggal 24 November 2014 di Stasion Gelora Delta Sidoarjo. Laga semifinal pertama akan mempertemukan PSGC Ciamis vs Pusamania Borneo FC, kick-off : 15.30 WIB, dan dilanjutkan dengan laga antara Martapura FC vs Persiwa Wamena, kick-off : 19.00 WIB.

“Kedua pertandingan semifinal tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Beritasatu Sport,” kata Ali Reza, manajer Bisnis & Development PT Liga Indonesia.

Channel beritasatu sport ini bisa disaksikan oleh para pelanggan Big TV dan First Media. Selain itu, siaran ini bisa disaksikan via streaming : http://www.beritasatu.com/beritasatu-tv ataupun dengan aplikasi beritasatu di HP Android dan Iphone.

Sementara itu, panpel pertandingan sendiri menjual tiket dalam dua kategori. Kategori VIP (Tribun Barat) dijual seharga Rp 25 ribu, dan Ekonomi (Tribun Timur) seharga Rp 10 ribu. Sedangkan Tribun Selatan dan Utara tidak dijual. Tiket dapat diperoleh di kiostix dan tiket box saat hari H, yang akan dibuka  mulai pukul 11.00 WIB.

Panpel pertandingan semifinal Divisi Utama semakin intens untuk mempersiapkan laga ini. Seluruh unsure dalam panpel sudah mulai menjalankan tugasnya masing-masing demi kesuksesan pertandingan. Panpel berasal dari Asprov PSSI Jawa timur ditambah dengan supervisi  dari LIGA.

Agenda utama hari ini (23/11) adalah official training (Uji coba lapangan pertandingan) bagi Martapura FC (07.00 WIB); Persiwa Wamena (08.15), PSGC Ciamis (15.00 WIB) dan Pusamania Borneo FC (16.15 WIB). Selain itu, hari ini juga akan digelar Technical Meeting pada pukul 13:00 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dilanjutkan dengan Pre Match Press Conference di tempat yang sama. (Liga Indonesia)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Tim Siap Merebut 2 Tiket Promosi ISL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Empat Tim Siap Merebut 2 Tiket Promosi ISL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here