Empat Tim Siap Tampil Fair Play dan Junjung Tinggi Sportivitas

0
284
views

Empat Tim Siap Tampil Fair Play dan Junjung Tinggi Sportivitas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Empat Tim Siap Tampil Fair Play dan Junjung Tinggi Sportivitas Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Empat Tim Siap Tampil Fair Play dan Junjung Tinggi Sportivitas :

Empat Tim Siap Tampil Fair Play dan Junjung Tinggi Sportivitas
Foto ilustrasi

Liga Nusantara (Liganus) 2014 memasuki babak semifinal, Jumat (12/12). Di partai ini, juara Grup 11, Perssu Sumenep Madura akan menantang runner-up grup 12, Persatu Tuban di laga perdana yang dimulai pukul 14.30 WIB.

Sedangkan di laga kedua pukul 18.00 WIB, akan mempertemukan juara grup 12 Laga FC Surabaya kontra runner-up grup 11, PS Badung Bali. Kedua laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dalam pertemuan teknik yang dipimpin Pengawas Pertandingan (PP), Dessy Arfianto di Sekretariat Asprov PSSI DIY komplek Wisma Soeratin Baciro, Kamis (11/12) sore, empat tim semifinalis tersebut siap tampil fair play dan sekaligus menjunjung tinggi sportivitas.

Kendati tidak lagi berpengaruh, karena empat tim tersebut dipastikan sudah lolos alias promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015 mendatang. Duel ini tinggal menentukan gelar juara dan peringkat II hingga IV.

”Sukses lolos ke Divisi Utama akan lebih sempurna jika prestasi yang kami raih dilengkapi dengan gelar juara,”ujar pelatih Laga FC Surabaya, Hanafing yang juga pernah menangani tim PSIM Yogyakarta.

Untuk memuluskan targetnya, Hanafing menjanjikan tim asuhannya bermain ngotot dan habis-habisan untuk meraih tiket ke babak final yang sekaligus membuka peluang tampil sebagai juara.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Perssu, Budiardjo Thalib; pelatih Persatu Tuban, Edy Sutrisno; dan pelatih PS Badung, I Nyoman Sujata. Mereka sepakat untuk menampilkan permainan terbaik yang dimiliki tim asuhannya, sehingga menarik dan mampu memberikan hiburan bagi masyarakat bola DIY, khususnya Bantul.  (SN/ICH) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Empat Tim Siap Tampil Fair Play dan Junjung Tinggi Sportivitas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Empat Tim Siap Tampil Fair Play dan Junjung Tinggi Sportivitas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here