Emral Sudah Ketahui Kekuatan New Radiant

0
202
views

Emral Sudah Ketahui Kekuatan New Radiant Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Emral Sudah Ketahui Kekuatan New Radiant Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Emral Sudah Ketahui Kekuatan New Radiant : BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib di kompetisi Asia, Emral Abus, mengaku timnya sudah siap menghadapi New Radiant pada laga pertama Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015). Emral mengatakan dirinya sudah mempunyai kekuatan tim asal Maladewa ini.
“Kami juga dari tim pelatih sudah mencoba menganalisis kekuatan mereka melalui video dan kami pasti bermain maksimal,” kata Emral saat temu media di Graha Persib, Selasa (24/2/2015).
Emral pun mengaku tetap mempunyai target maksimal pada pertandingan tersebut. Meski timnya saat ini belum mempunyai seorang striker asing, ia percaya dengan pemain yang dimilikinya saat ini.
Ia berpendapat, kekalahan saat menghadapi Hanoi T&T beberapa waktu lalu dan tidak dapat mencetak gol bukan karena tak memiliki striker tajam. Namun lebih pada kendala non teknis yang dialami timnya.
“Memang kita tidak ada striker asing dan ada beberapa hal jadi kendala dan perjalanan panjang juga waktu di Vietnam kemarin beda kondisinya. Cuaca juga sangat dingin 13 derajat sampai 17 derajat. Yang paling kendala waktu itu Yandi Sofyan dan tidak boleh main,” beber Emral.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Emral Sudah Ketahui Kekuatan New Radiant semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Emral Sudah Ketahui Kekuatan New Radiant bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here