Enam Pemain Absen Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Pelatih Persib

0
231
views

Enam Pemain Absen Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Pelatih Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Enam Pemain Absen Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Pelatih Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enam Pemain Absen Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Pelatih Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enam Pemain Absen Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Pelatih Persib :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kehilangan enam pemain kunci akibat akumulasi kartu dan cedera tidak menyurutkan tekad Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung tetap siap memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 di Tengarong akhir pekan ini.

Persib harus kehilangan lima pemain pada semifinal leg pertama akibat akumulasi kartu yang diterima para pemainnya. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Harianto, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic. Ditambah satu pemain yang dipastikan cedera yakni M. Ridwan.

Namun, pelatih Persib Jajang Nurjaman menyampaikan keyakinannya menghadapi semifinal pertama tersebut setelah Persib menangi pertandingan laga uji coba menghadapi Persib diklat dengan skor 3-1 di Lapangan Sesko AD Kota Bandung, Rabu (30/9/3015).
 
“Melihat pertandingan tadi, saya besar hati karena melihat para pemain. Bukan karena tim lawan yang dibawah, tapi cara mereka bermain meyakinkan saya bahwa mereka tidak mengurangi kekuatan kita,” kata Pelatih Jajang Nurjaman

“Tapi saya optimis dengan penampilan dan cara bermain pemain yang akan turun nanti,” ujarnnya.

Jajang juga mengatakan lawan yang dihadapi yakni Mitra Kukar adalah tim yang cukup berat. “Mitra Kukar adalah tim yang serius dan tidak bisa dianggap enteng bila ingin maju ke final,” kata Jajang.

Dirinya juga menambahkan Mitra Kukar memiliki pemain-pemain yang patut diwaspadai seperti pemain belakang Oke Jon yang diakui Jajang memiliki organisasi pertahanan yang baik. Serta pemain-pemain tengah dan depan Eka Ramdhani, Rizky Pellu, juga Hendra Bayauw.

Yandi Sofyan, yang biasa duduk di bangku cadangan kemungkinan besar akan menjadi line-up menghadapi Mitra Kukar. “Saya rasa saya tidak ada beban. Saya tidak terlalu mementingkan untuk mencetak gol, yang saya bisa lakukan bermain lebih baik dan memberikan kontribusi maskimal untuk tim,” kata Yandi.

Pada laga uji coba ini Yandi mampu mencetak satu gol. Sedang dua gol lainnya di cetak oleh Atep dan Konate Makan.

Laga semifinal leg pertama Persib menghadapi Mitra Kukar akan dilangsungkan Minggu (4/10/2015) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enam Pemain Absen Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Pelatih Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enam Pemain Absen Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Pelatih Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here