Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Makau Terbuka GP Gold

0
119
views

Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Makau Terbuka GP Gold Terbaru dari Bola Liga Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Makau Terbuka GP Gold. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Makau Terbuka GP Gold Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Makau Terbuka GP Gold :
Bola Liga

Bola Liga-Ada enam wakil Indonesia memastikan tempat  babak perempatfinal Makau Terbuka GP Gold. Di nomor ganda putra, ada dua wakil  yaitu Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan Hendra Aprida.

Gunawan/Markis Kido. Berry/Rian lolos ke perempatfinal usai memenangi “perang saudara” melawan Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo 21-11, 18-21, dan 21-11. Mereka selanjutnya akan melawan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Sementara itu, Hendra/Kido mengatasi perlawanan pasangan Malaysia, Low Juan Shen/Kian Meng Tan, dengan skor 24-22, 18-21, 21-17. Lawan mereka berikutnya adalah Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Di nomor ganda campuran juga ada dua wakil. Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke perempatfinal usai menang 21-7, 21-14 atas Wu Hsiao-Lin/Chen Hsieh Pei (Taiwan). Unggulan keempat itu akan melawan Shin Baek Cheol/Yoo Jung Chae (Korea Selatan) di perempatfinal.

Sementara Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani mengalahkan pasangan Hong Kong, Or Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka, dengan skor 21-14, 21-8. Mereka selanjutnya akan bertemu Lee Jhe Huei/Wang Pei Rong (Korsel).

Ihsan Maulana Mustofa menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa, sedangkan Jonatan Christie dan Andre Kurniawan Tedjono kalah di babak ketiga.

Di nomor tunggal putri, wakil Indonesia habis tak bersisa. Linda Wenifanetri yang menjadi satu-satunya wakil di babak kedua juga kandas.

Nomor ganda putri tinggal menyisakan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Sementara Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani tersingkir di babak kedua.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Makau Terbuka GP Gold semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Makau Terbuka GP Gold bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here