Enrique Akui Sempat Berpikir Simpan Messi untuk El Clasico

0
165
views

Bola Liga – Lionel Messi mencetak gol ke-250 di La Liga saat Barcelona menghadapi Eibar. Namun ternyata, bintang asal Argentina itu tadinya nyaris tidak akan dimainka oleh sang pelatih Luis Enrique.

Fakta tersebut disampaikan Enrique langsung selepas pertandingan. Dia sempat mempertimbangkan mengistirahatkan Messi agar lebih bugar untuk bermain di Liga Champions tengah pekan nanti serta laga panas El Clasico melawan Real Madrid sepekan ke depan.

Tapi Enrique mengurungkan niat tersebut karena tak mau mengambil risiko timnya kehilangan salah satu mesin gol di lini depan.

“Saya mempertimbangkan mengistirahatkan Messi. Namun selalu ada risiko Barcelona akan melewatkan gol spekatakuler darinya,” kata Enrique.

Enrique juga menyatakan kalau Messi sama sekali tak berambisi buru-buru memecahkan rekor milik Telmo Zarra sebagai top scorer sepanjang sejarah La Liga. Tapi diakuinya, sebagai pemain La Pulga memang selalu berusaha tampil dengan penuh semangat kala turun ke lapangan.

“Messi tak butuh rekor itu untuk memotivasinya. Sejak saya datang, dia memang sudah bersemangat. Messi selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim,” sambungnya dikutip Soccerway.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Akui Sempat Berpikir Simpan Messi untuk El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Enrique Akui Sempat Berpikir Simpan Messi untuk El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here