Enrique: Barca Tersingkir, 100 Persen Salah Saya

0
61
views

Enrique: Barca Tersingkir, 100 Persen Salah Saya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Enrique: Barca Tersingkir, 100 Persen Salah Saya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique: Barca Tersingkir, 100 Persen Salah Saya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique: Barca Tersingkir, 100 Persen Salah Saya :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui dirinya patut disalahkan karena membawa timnya tereliminasi di Liga Champions. Akan tetapi ia masih optimistis dapat membawa pulang dua trofi lainnya.

Dua gol Antoine Griezman untuk Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, menguburkan harapan Barca yang sebelumnya menang 2-1 dari leg pertama di Camp Nou. Sang juara bertahan Eropa harus tersingkir di babak perempatfinal di tangan rival satu liganya.

Enrique merasa kesalahan paling besar terletak pada dirinya, namun ia tidak ingin mendramatisir keadaan dan mengajak timnya untuk segera mengalihkan perhatian ke kompetisi La Liga dan Copa del Rey.

“Saya 99,9 persen menanggung kesalahan dari tersingkirnya kami di Liga Champions. Tidak, katakan itu 100 persen. Saya adalah pelatih dan saya bertanggung jawab,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Itu adalah pertandingan yang kami harapkan. Kami tidak punya banyak masalah di babak pertama, bahkan bila mereka mencetak gol di situasi dimana kami sedang tidak beruntung. Kami menciptakan cukup peluang di babak kedua untuk mendapatkan gol. Itu adalah pertandingan yang penuh semangat. Kami hanya dapat memberi selamat kepada Atletico dan mengharap mereka dapat keberuntungan yang terbaik,” ia melanjutkan.

Pelatih asal Spanyol itu pun mengakui kekalahan adalah hal wajar yang dapat terjadi kepada tim yang kerap dijagokan di semua kompetisi sekalipun.

“Saya tidak berpikir Atletico lebih superior daripada kami. Tapi pertandingan ini adalah bukti bahwa kami tidak dalam keadaan terbaik kami. Tetapi kami masih punya dua trofi untuk dimainkan,” ia menambahkan.

“Kami selalu menaruh target tinggi dan bangga menjadi favorit di semua kompetisi. Kami harus memahami bahwa kekalahan adalah bagian dari pertandingan,” pungkansya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique: Barca Tersingkir, 100 Persen Salah Saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique: Barca Tersingkir, 100 Persen Salah Saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here