Enrique: Barcelona seperti Disneyland

0
193
views

Enrique: Barcelona seperti Disneyland Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Enrique: Barcelona seperti Disneyland Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Enrique: Barcelona seperti Disneyland :


Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai timnya seperti Disneyland jika mengacu terhadap performa skuad Blaugrana sepanjang 2014. Ia pun mengaku senang bisa melatih Lionel Messi dan kawan-kawan. 

Enrique melatih Barcelona menggantikan posisi Gerardo Martino pada musim panas 2013. Sebelumnya pelatih yang sempat menjadi pemain Barcelona selama tujuh tahun itu melatih Celta Vigo. 

“Ini adalah tahun yang luar biasa bagi saya. Pertama-tama dengan Celta kemudian kembali ke rumah dengan Barcelona, di mana menurut saya seperti surga. Di sini seperti Disneyland,” ungkap Enrique

Barcelona sementara menduduki posisi kedua klasemen dengan poin 35, kalah empat angka dari Real Madrid di puncak. Mereka akan melakoni laga terakhir di 2014 melawan Cordoba pada Sabtu (20/12/2014). 

Terkait persiapan menghadapi laga tersebut, Enrique mengungkapkan bahwa kondisi para pemainnya cukup bagus. Apalagi, Neymar, yang sebelumnya mengalami cedera, diperkirakan siap tampil. 

“Neymar berlatih hari ini dengan tim, jadi itu artinya dia siap dimainkan. Jika dia ingin bermain, dia akan dimainkan,” kata Enrique. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique: Barcelona seperti Disneyland semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Enrique: Barcelona seperti Disneyland bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here