Enrique Bela Wasit yang Mengkartu Merah Torres

0
83
views

Enrique Bela Wasit yang Mengkartu Merah Torres Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Enrique Bela Wasit yang Mengkartu Merah Torres. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique Bela Wasit yang Mengkartu Merah Torres Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Bela Wasit yang Mengkartu Merah Torres :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menganggap keputusan wasit yang mengganjar penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, dengan kartu merah tidak perlu dipermasalahkan.

Barcelona sempat tertinggal 1-0 dari Atletico setelah gawang Marc Andre Ter Stegen dijebol oleh Torres di babak pertama. Di babak kedua Lionel Messi dan kawan-kawan segera mengambil keuntungan dari Atletico yang bermain dengan 10 orang setelah sang pencetak gol terusir ke luar lapangan karena dua kartu kuning. Dua gol dari sontekan dan sundulan Luis Suarez akhirnya mampu mengunci kemenangan La Blaugrana di Camp Nou.

Dalam laga sengit tersebut tercatat wasit Felix Brych mengeluarkan 12 kartu kuning. Enrique menganggap Torres memang pantas mendapatkan dua kali kartu kuning, meski ia menyadari para pemain dan fans Los Rojiblancos memprotes keputusan wasit.

“Setiap pemain Barcelona melihat dengan jelas pelanggaran dua kartu kuning. Siapa yang memutuskan adalah wasit, secara jelas saya setuju dengan pemain saya,” ujarnya seperti dikutip Gazetta World.

Meskipun begitu, Enrique memuji tim asuhan Diego Simeone yang ia akui sangat menikmati permainannya.

“Anda harus menyadari betapa sulit bermain menghadapi Atletico, mereka dapat menekan dan bertahan dengan baik di wilayahnya sendiri,” ia melanjutkan.

Meski berhasil memenangkan laga, pelatih asal Spanyol itu menyayangkan anak asuhnya hanya mencetak sedikit gol di kandang sehingga gagal mengambil keuntungan lebih banyak sebagai persiapan laga leg kedua perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon.

“Saya akan lebih senang jika kami dapat mencetak satu gol lebih banyak lagi. Saya pikir kami sudah bermain baik untuk mendapatkan itu. Itu adalah pertandingan hebat dalam sepak bola,” ia memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Bela Wasit yang Mengkartu Merah Torres semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Bela Wasit yang Mengkartu Merah Torres bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here