Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid

0
123
views

Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid :
Bola Liga

Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan bahwa Lionel Messi dalam kondisi fit jelang laga El Clasico kontra Real Madrid.

Namun, Messi belum dinyatakan seratus persen pulih.

Menurut Enrique, Messi yang mengalami cedera ligamen mulai menunjukkan perkembangan yang positif.

Keputusan mengenai Messi akan dimainkan atau tidak akan ditentukan besok.

“Mengenai Messi, dia sudah kembali ke skuat, dan hal itu tentu saja positif. Dia sudah fit dan kembali berlatih. Itu kabar yang bagus bagi kami,” ujar Enrique, Jumat (20/11/2015).

“Masih ada latihan terakhir hari ini dan masih akan dibicarakan. Kami tahu Messi tidak seratus persen fit. Saya akan berbicara dengannya hari ini, besok, dan beberapa jam sebelum laga,” kata Enrique.

El Messiah, julukan Messi, mengalami cedera ligamen saat Barcelona berhadapan dengan Las Palmas pada laga Primera Division La Liga di Stadion Camp Nou, 26 September 2015.

Cedera tersebut membuat Messi harus absen memperkuat Barcelona pada lima pertandingan terakhir Primera Division La Liga, satu laga Copa del Rey, dan tiga partai Liga Champions.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Belum Pasti Turunkan Messi Hadapi Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here