Enrique Cerezo Marah Atletico Madrid Di Sebut Tim Kasar

0
190
views

Bola Liga – Enrique Cerezo Marah Atletico Madrid Di Sebut Tim Kasar – Berita Bola Atletico Madrid dikabarkan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo marah lantaran timnya di sebut – sebutkan tim yang bermain kasar. Menurut presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo kampanye seperti itu di tujukan untuk menjatuhkan citra club kami.

Atletico Madrid mendapat sorotan para pengamat bola bahwa tim ini selalu bermain agresif dan kasar. petinggi Atletico Enrique Cerezo tidak terima dengan semua tudingan seperti itu, bahkan Cerezo juga menyebutkan pengamat bola yang menganggap timnya kasar itu tidak mengerti sepakbola.

“Bahkan Cerezo berkata kurang pantas saat di tanyai mengenai tanggapannya karena timnya disebut bermain kasar, Cerezo menyebutkan bahwa para pengamat bola yang mengatakan Atletico Madrid bermain kasar adalah orang yang munafik, bodoh dan bajingan. sudah jelas hal itu adalah kampanye negatif.” Ujar Enrique Cerezo Kepada media.

“Bahkan Enrique Cerezo mengucapkan terima kasih kepada kritikan Carlo Ancelotti yang pernah di ucapkan untuk Atletico Madrid, namun Cerezo juga ingin menanyakan siapa pemainnya yang pernah di hukum sembilan laga dan di kartu merah. Sepakbola adalah olahraga laki – laki bukan untuk perempuan.” Ucap Cerezo

Berita bola berjudul Enrique Cerezo Marah Atletico Madrid Di Sebut Tim Kasar semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Cerezo Marah Atletico Madrid Di Sebut Tim Kasar bisa lebih bermanfaat. Artikel Terkait: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 14 September 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here