Enrique Kembali Puji Munir

0
60
views

Enrique Kembali Puji Munir Terbaru dari Bola Liga Enrique Kembali Puji Munir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique Kembali Puji Munir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Kembali Puji Munir :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique kembali memuji Munir El Haddadi . Menurutnya pemain muda itu adalah gelandang yang luar biasa.Barcelona meneruskan tren pesta golnya di Camp Nou. Kali ini giliran Getape yang menjadi korban dalam laga La Liga pekan ke-29, Sabtu (12/3/2016) malam hari WIB.Barca sukses mencatatkan enam gol tanpa balas dalam laga itu yang masing-masing dicetak oleh Juan Rodriguez (gol bunuh diri), Munir El Haddadi, Neymar (dua gol), Lionel Messi, dan Arda Turan.Melihat Munir kembali bermain gemilang, Luis Enrique pun kembali memujinya . Menurutnya pemain berusia 20 tahun itu adalah gelandang yang luar biasa.”Mereka semua baik, kau tahu? Bahkan Munir bisa sampai ke tingkat ini. Dia memiliki permainan besar, dia mencetak gol, dan bertahan,” kata Enrique kepada AS.Ia juga mengaku puas atas apa yang ditunjukkan anak asuhnya selama 90 menit pertandingan.Di lini tengah luar biasa, seperti barisan belakang. Untuk pelatih, itu situasi yang ideal dan semua pemain ingin ambil bagian,” tambahnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Kembali Puji Munir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Kembali Puji Munir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here