Enrique Sama Sekali Tak Tertarik Bahas Rumor Bravo

0
16
views

Enrique Sama Sekali Tak Tertarik Bahas Rumor Bravo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Enrique Sama Sekali Tak Tertarik Bahas Rumor Bravo. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Sama Sekali Tak Tertarik Bahas Rumor Bravo :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Enrique Sama Sekali Tak Tertarik Bahas Rumor Bravo


Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak mau memikirkan sama sekali rumor Claudio Bravo ke Manchester City. Baginya leg kedua Piala Super Spanyol lebih penting.

Masa depan Bravo sedang dispekulasikan menyusul kabar ketertarikan City padanya. Ini didasarkan atas niatan Pep Guardiola selaku manajer The Citizens mencari pemain bertipesweeper keeper.

Indikasi Bravo bakal pindah ke City makin kuat setelah beberapa media Spanyol menyebut manajemen klub Inggris sudah mengontak Barca untuk melakukan negosiasi.

Bahkan media ternama asal Catalan, Sport, berani mengklaim City sudah mengajukan tawaran 25 juta euro yang telah diterima oleh Barca.

Terkait rumor tersebut, Enrique tak mau berkomentar banyak karena fokusnya adalah membawa Barca memenangi leg kedua Piala Super Spanyol kontra Sevilla yang dihelat di Camp Nou, Kamis (18/8) dinihari WIB besok.

“Semua menduga-duga dan juga berbagai macam situasi yang ada. Saya hanya tertarik pada laga final (Super Spanyol). Saya tahu banyak rumor yang beredar di sana dan Anda ingin memainkan itu, tapi saya tidak akan terpancing,” ujar Enrique di Football Espana.

“Pertanyaan bagus. Jawabannya sama seperti yang pertama: Saya hanya fokus ke Super Spanyol,” sambung Enrique ketika dia masih saja diberondong pertanyaaan soal Bravo.

Bravo sejak gabung dari Real Sociedad pada 2014 sudah tampil 73 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan dua titel La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Sama Sekali Tak Tertarik Bahas Rumor Bravo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here