Enrique Tak Akan Hadiri Seremoni Ballon d’Or

0
180
views

Enrique Tak Akan Hadiri Seremoni Ballon d’Or Terbaru dari Bola Liga Enrique Tak Akan Hadiri Seremoni Ballon d’Or. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique Tak Akan Hadiri Seremoni Ballon d’Or Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Tak Akan Hadiri Seremoni Ballon d’Or :
Bola Liga

Bola Liga – Barcelona – Luis Enrique tidak akan datang dalam seremoni penghargaan Ballon d’Or hari Senin (11/1) mendatang. Namun pelatih Barcelona itu tak mengungkapkan alasan di balik keputusannya itu.

Enrique merupakan salah satu kandidat Pelatih Terbaik 2015. Dia bersaing dengan Pep Guardiola (Bayern Munich) dan Jorge Sampaoli (tim nasional Chile).

Sebagai salah satu nominator, nama Enrique masuk ke dalam daftar undangan seremoni penghargaan Ballon d’Or yang akan digelar di Zurich, Swiss, Senin (11/1) waktu setempat. Tapi Enrique memastikan bahwa dirinya tidak akan hadir.

“Saya tidak akan datang ke seremoni Ballon d’Or,” ujar Enrique dalam konferensi pers usai Barcelona menang 4-0 atas Granada di lanjutan La Liga, Minggu (10/1) dinihari WIB, tanpa menjelaskan lebih lanjut alasannya seperti dilansir Marca.

Enrique dijagokan memenangi penghargaan tersebut setelah melewati tahun yang sukses bersama Barcelona. Sepanjang tahun 2015, Enrique memenangi lima trofi bersama Blaugrana: La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Dalam seremoni Ballon d’Or, Barcelona akan diwakili oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu, dan empat pemain yang masuk ke dalam kandidat Tim Terbaik FIFA 2015 yaitu Lionel Messi, Neymar, Dani Alves, dan Andres Iniesta. Messi dan Neymar sendiri juga merupakan finalis peraih Ballon d’Or.

Dengan absennya Enrique, maka kandidat Pelatih Terbaik 2015 yang akan hadir hanyalah Sampaoli. Guardiola –dan pemain-pemain Bayern yang masuk nominasi Tim Terbaik FIFA 2015– sudah dipastikan tidak akan hadir karena sedang menjalani pemusatan latihan di Doha, Qatar.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Tak Akan Hadiri Seremoni Ballon d’Or semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Tak Akan Hadiri Seremoni Ballon d’Or bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here