Enrique Tak Kaget Barcelona Menang Susah Payah

0
116
views

Enrique Tak Kaget Barcelona Menang Susah Payah Terbaru dari Bola Liga Enrique Tak Kaget Barcelona Menang Susah Payah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique Tak Kaget Barcelona Menang Susah Payah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Tak Kaget Barcelona Menang Susah Payah :
Bola Liga

BolaLiga, Las Palmas – Barcelona harus bersusah payah meraih kemenangan atas Las Palmas dengan skor 2-1. Hal itu tak membuat pelatih Luis Enrique terkejut karena timnya harus bermain setiap tiga hari.Bertanding di Gran Canaria, Sabtu (20/2/2016) malam WIB, Barcelona sempat memimpin melalui Luis Suarez. Tapi, Las Palmas mampu menyamakan melalui Willian Jose sebelum Neymar mencetak gol kedua beberapa menit jelang jeda.Di babak kedua, Las Palmas tampil agresif terutama di 10 menit terakhir. Barcelona tampak kesulitan menahan gempuran tim tuan rumah. Tapi, tim asal Katalunya mampu mempertahankan keunggulannya hingga laga usai.Dari statisitik, Barcelona melepaskan 10 tendangan dimana tujuh di antaranya tepat sasaran sementara Las Palmas melepaskan 13 tendangan dan empat di antaranya mengarah ke gawang.”Saya pikir tak ada penurunan ritme di laga ini. Ada beberapa momen saat kami menyerang dan mereka melakukan serangan balik. Tapi, dalam 10 menit terakhir, mereka memang tampil menekan. Dengan pertandingan setiap tiga hari, kami hanya bisa berharap tetap tampil kompetitif,” ujar Enrique, dikutip dari AS.”Harusnya kami bisa lebih tajam lagi di depan gawang, tapi saya senang dengan apa yang saya lihat. Jelas ada sesuatu yang harus diperbaiki. Tapi, kami berhasil memperlebar jarak di klasemen La Liga dan kami tinggal menunggu hasil pesaing lainnya,” imbuhnya.Barcelona berada di puncak klasemen dengan 63 poin. Sementara itu, Atletico dan Real Madrid di posisi dua dan tiga dengan 54 dan 53 poin. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Tak Kaget Barcelona Menang Susah Payah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Tak Kaget Barcelona Menang Susah Payah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here