Enrique Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Kemenangan El Clasico

0
137
views

Enrique Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Kemenangan El Clasico Terbaru dari Bola Liga Enrique Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Kemenangan El Clasico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Kemenangan El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Kemenangan El Clasico :
Bola Liga

Bola Liga – -Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengingatkan timnya untuk tidak terlena pada kemenangan 4-0 di El Clasico akhir pekan lalu. Menurutnya, Barca pernah tampil lebih bagus dibandingkan laga melawan Real Madrid itu.

Setelah meraih kemenangan di Santiago Bernabeu tersebut, gelandang Barca, Andres Iniesta, menyebut timnya tampil sempurna. Los Cules memang tidak hanya menang telak, tetapi juga mendominasi pertandingan.

Namun, Enrique menyebut, kemenangan seperti itu bisa membuat timnya lupa daratan. Alih-alih membicarakannya lebih lanjut, Enrique memilih untuk melupakannya.

“Saya pikir, kemenangan 4-0 itu bukanlah permainan terbaik yang pernah kami tampilkan. Musim lalu, kami pernah bermain lebih bagus dari itu,” ujar Enrique seperti dilansir AS.

“Semuanya jadi terlihat luar biasa karena lawan yang dihadapi adalah Madrid.”

Barca kini sudah ditunggu laga penting lainnya: menjamu AS Roma pada matchday V Liga Champions, Rabu (25/11) dinihari WIB.

Saat ini, Barca memimpin klasemen Grup E dengan nilai 10. Kemenangan atas Roma akan memastikan Barca lolos ke babak 16 besar.

“Ini bakal berbeda dibandingkan laga di Roma. Pertandingan kali ini bakal lebih terbuka,” kata Enrique.

Pada pertemuan pertama di Roma, September lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Kemenangan El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Tak Mau Anak Asuhnya Terlena Kemenangan El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here