Enrique Ternyata Pernah Berseteru dengan Zidane

0
111
views

Enrique Ternyata Pernah Berseteru dengan Zidane Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Enrique Ternyata Pernah Berseteru dengan Zidane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique Ternyata Pernah Berseteru dengan Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique Ternyata Pernah Berseteru dengan Zidane :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku tidak mengingat apapun soal perseteruannya dengan Zinedine Zidane saat keduanya masih aktif sebagai pemain. Seperti diketahui, keduanya pernah berseteru di duel klasik antara Real Madrid vs Barcelona.

Perseteruan keduanya terjadi di laga Clasico tahun 2003 silam. Saat itu, Enrique yang berstatus sebagai kapten Los Cules mencengkram tenggorokan Zidane yang berdiri tepat di depannya.

Namun, Enrique mengatakan tidak mengingat hal itu. Saat ditanya para jurnalis, pelatih Barcelona yang mengatakan bahwa dia menghormati Zidane.

“Saya belum bisa memberikan opini soal dirinya (Zidane) sebagai pelatih. Karena saya belum menyaksikannya,” tukas Enrique.

“Kami memang tidak begitu mengenal satu sama lain. Dan saya merasa tidak memiliki kenangan buruk dengan pemain lain. Setiap pemain membela tim masing-masing dan saya tidak bisa mengingat sesuatu yang buruk atau apapun,” jelasnya.

“Saya tidak ingat pernah beseteru dengan Zidane, tapi yang pasti saat itu kami membela tim masing-masing. Saya menghormatinya sebagai rekan,” tambahnya.

Sebagai pelatih, Enrique dan Zidane dijadwalkan akan berhadapan pada 3 April mendatang di duel klasik jilid dua antara Barcelona vs Real Madrid musim ini. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique Ternyata Pernah Berseteru dengan Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique Ternyata Pernah Berseteru dengan Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here