Enrique: Trofi Lebih Penting Daripada Rekor

0
96
views

Enrique: Trofi Lebih Penting Daripada Rekor Terbaru dari Bola Liga Enrique: Trofi Lebih Penting Daripada Rekor. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Enrique: Trofi Lebih Penting Daripada Rekor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Enrique: Trofi Lebih Penting Daripada Rekor :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menanggapi soal La Blaugrana yang menyamai Record Real Madrid. Menurutnya, rekor itu akan terasa istimewa jika pada akhirnya Barca meraih trofi.Barcelona menang 2-1 saat menjamu Sevilla di Camp Nou dalam laga La Liga pekan ke-26, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.Kemenangan tersebut terasa spesial karena selain berhasil menjaga selisih delapan poin dengan Atletico Madrid di klasemen, kemenangan itu menjadikan Barca tidak terkalahkan dalam 34 laga secara berturut-turut musim ini.Torehan tersebut menyamai rekor yang pernah di raih Real Madrid pada tahun kompetisi 1988-89 dibawah kepelatihan Leo Beenhakker.Meskipun demikian, Luis Enrique santai menanggapinya. Menurutnya, rekor itu akan terasa istimewa jika pada akhirnya Barca meraih trofi.”Saya anggap itu nol besar sekarang. Saya hanya akan menganggap itu penting jika itu berkontribusi kepada kami untuk memenangkan trofi,” kata Enrique usai laga.Barcelona berpeluang besar meraih trofi liga musim ini. Barca kini bertengger di puncak dengan unggul delapan poin dari Atleti d bawahnya.Sumber: Football-espana Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Enrique: Trofi Lebih Penting Daripada Rekor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Enrique: Trofi Lebih Penting Daripada Rekor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here