Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani

0
152
views

Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani Terbaru dari Bola Liga Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani :
Bola Liga

Bola Liga-Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani. Sejumlah pegiat sepakbola dan suporter di jejaring media sosial mendesak Erick Thohir, selaku Presiden Komisaris Mahaka Sport untuk memecat CEO Mahaka Sport Hasani Abdulgani menyusul pernyataan kontrovesial yang dilontarkan Hasani di depan sejumlah perangkat pertandingan turnamen Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu.

Dikatakan Hasani, dirinya berharap PSSI tetap dibekukan terus oleh pemerintah, sehingga pihaknya dapat meraup keuntungan finansial melalui gelaran turnamen-turnamen sepakbola yang telah dan akan digelar Mahaka Sport. Pernyataan itu disampaikan Hasani dan didengar oleh sejumlah perangkat pertandingan saat turnamen PJS beberapa waktu lalu.

Jimmy Napitulu, mantan anggota Komite Wasit PSSI mengaku mendengar pernyataan itu dan menyampaikan kepada sejumlah suporter sepakbola. Diskusi tentang itu pun menyeruak dan meramaikan jejaring media sosial sejak beberapa hari terakhir.

“Dia (Hasani, red) sendiri bicara di hadapan kita, mudah-mudahan PSSI dibekukan dan jangan dicabut pembekuannya. Karena nanti dagangan saya tidak laku kalau sampai dicabut. Hasani senang. Kalau sampai pembekuan dicabut, dia tidak bisa apa-apa. Otomatis ini (turnamen, red) akan diambil lagi oleh PT Liga (PT Liga Indonesia-red). Saya langsung telepon pak Joko (Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia), dia pikir selama ini kita diam-diam saja. Jadi ini tentang bisnis semuanya,” ungkap Jimmy, Jumat akhir pekan lalu.

Ditambahkan Jimmy, Hasani menyatakan klub-klub sudah percaya sama dia, karena sudah merasakan uang darinya. Jadi dia yakin gelaran-gelaran turnamen berikut akan berjalan dan lancar. “Kabarnya setelah PJS nanti ada Piala Kapolri, Piala Soeratin, dan apalagi. Dibikin saja terus, kan motifnya bisnis,” papar mantan wasit elit Indonesia itu.

Sontak sejumlah suporter di grup diskusi jejaring sosial mendesak bos Mahaka Erick Thohir agar memecat Hasani dari jabatan CEO Mahaka Sport atas pernyataannya yang dinilai tidak bermoral di tengah situasi sepakbola Indonesia yang mati suri akibat pembekuan PSSI oleh Menpora dan suspension FIFA.

Sementara itu, Presiden PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti ketika dikonfirmasi tentang hal ini meyakini bahwa Erick Thohir tidak mengetahui pernyataan anak buahnya itu. “Saya 1000 persen yakin mas Erick tidak tahu. Itu Hasani sendiri, di luar kendali mas Erick,” paparnya, Sabtu (28/11/2015) seraya menyatakan wajar bila para suporter mendesak Erick Thohir untuk memecat Hasani.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Erick Thohir Didesak Copot Hasani Abdulgani bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here