Erol Iba Berharap PSSI dan Bonek Bersatu untuk Persebaya 1927

0
16
views

Erol Iba Berharap PSSI dan Bonek Bersatu untuk Persebaya 1927 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Erol Iba Berharap PSSI dan Bonek Bersatu untuk Persebaya 1927. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Erol Iba Berharap PSSI dan Bonek Bersatu untuk Persebaya 1927 :

Bola Liga

Bolaliga.org – Mantan pemain Persebaya 1927 Surabaya, Erol Iba mengungkapkan simpatinya kepada polemik yang menerpa mantan klubnya itu. Erol juga secara khusus menyampaikan aksi para pendukung fanatik Bajul Ijo, Bonek, untuk menyuarakan aspirasi terkait kejelasan status klubnya dalam aksi Gruduk Jakarta pada 2-3 Agustus lalu sudah merupakan langkah tepat.

Memang setelah Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, pada Rabu (3/8) lalu membuat polemik tersebut menemui titik terang. Karena PSSI sudah berjanji akan membahas dan menuntaskan sepenuhnya polemik Persebaya 1927 di kongres selanjutnya yang akan dilakukan pada 17 Oktober mendatang.

“Saya pikir itu memang hak Bonek melakukan aksi. Semua urusan sepak bola di Indonesia ini ya memang sama PSSI. Keluh kesah anggota pasti ditujukan ke mereka. Jadi PSSI harus siap dan mau menerimanya,” ungkap Erol kepada awak Bolaliga.org.

Erol pun mengungkapkan jika dalam polemik yang menimpa Persebaya 1927 ini, pihak PSSI, manajemen klub, serta para Bonek harus bersatu guna bisa menyelesaikan kekisruhan yang selama ini terjadi. Mantan pemain Sriwijaya FC itu pun berharap tak akan ada lagi perpecahan.

“Yang jelas semua pihak harus bersatu, harus ada yang mau mengalah. Selama masih terpecah-pecah seperti ini, tidak akan berhasil. Semua pihak harus mau duduk bersama demi Persebaya 1927,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Erol Iba Berharap PSSI dan Bonek Bersatu untuk Persebaya 1927 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here