Erwin Aksa Ikut Ramaikan Bursa Calon Ketua PSSI

0
11
views

Erwin Aksa Ikut Ramaikan Bursa Calon Ketua PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Erwin Aksa Ikut Ramaikan Bursa Calon Ketua PSSI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Erwin Aksa Ikut Ramaikan Bursa Calon Ketua PSSI :

Bola Liga

Mantan Manager PSM, Erwin Aksa, mengaku siap untuk dicalonkan sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Petinggi Bosowa Grup itu mengaku rela bersaing dalam kontestasi ini karena ingin memperbaiki tata kelola dan reformasi sepak bola nasional.
“Prinsipnya, saya hanya berharap PSSI bisa lebih baik ke depan,” kata Erwin kepada Republika.co.id, Kamis (11/8) di Jakarta.

Ketika ditanya tentang kepastiannya untuk menjadi salah satu nama yang dicalonkan sebagai ketua PSSI, Erwin mengatakan, ”Kita akan mencari yang terbaik buat PSSI.”

PSSI baru saja mengumumkan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2016 yang akan dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Penyelenggaraan pemilihan ketua umum dan kepengurusan organisasi sepak bola nasional itu, resmi bakal digelar pada 17 Oktober mendatang.

Sejumlah nama bermunculan belakangan tentang siapa yang akan disorongkan menjadi ketua umum. Kelompok 85 (K-85) yang mengklaim memiliki jumlah 90 lebih suara di KLB, sejak lama mengusung nama Pangkostrad Letnan Jenderal (Letjend) Edy Rahmayadi sebagai calon kuat.

Selain itu, nama mantan Panglima TNI, Jenderal (Purnawirawan) Moeldoko, juga muncul kepermukaan untuk dicalonkan. Ada juga nama lain seperti Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang saat ini membikin kompetisi sepak bola sementara Indonesian Soccer Champions (ISC) 2016. (Republika)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Erwin Aksa Ikut Ramaikan Bursa Calon Ketua PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here