Esteban Cambiasso Ingin Bangkit Bersama Olympiakos

0
163
views

Esteban Cambiasso Ingin Bangkit Bersama Olympiakos Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Esteban Cambiasso Ingin Bangkit Bersama Olympiakos serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Esteban Cambiasso Ingin Bangkit Bersama Olympiakos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Esteban Cambiasso Ingin Bangkit Bersama Olympiakos :

Esteban Cambiasso resmi bergabung dengan Olympiakos

Gelandang Esteban Cambiassomemutuskan untuk masih terus berkarier di zona Eropa. Kali ini, ia memilih terbang ke Yunani untuk bergabung dengan klub raksasa negeri tersebut, Olympiakos Piraeus.

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau eks Inter Milan ini akan kembali ke negaranya, dan memperkuat tim yang dulu pernah membesakan namanya, Argentinos Juniors.

Keberadaan Cambiasso di Olympiakos dikabarkan secara resmi melalui situs klub tersebut, akhir pekan lalu. “Olympiakosmengumumkan awal kolaborasi dengan pesepak bola Argentina,Esteban Cambiasso,” demikian pernyataan Olympiakos.

Cambiasso memutuskan hijrah dari Premier League setelah tidak memperpanjang kontrak di Leicester City. Bersama Olympiakos, gelandang berusia 34 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun.

Penampilan Cambiasso bersama Leicester pada musim lalu sebenarnya cukup baik. Ia mampu mencetak lima gol dari total 33 pertandingan dan meraih penghargaan pemain terbaik Leicester 2014.

Setibanya di markas tim, kemarin, Cambiasso mengaku gembira dirinya bisa bergabung dengan tim besar seperti Olympiakos. Bagi pemain berusia 34 tahun ini, pindah ke Olympiakos menjadi momentum yang tepat baginya untuk bisa memberikan segala pengalaman.

“Saya tak berpikir dua kali saat mendapatkan tawaran bergabung dengan Olympiakos. Klub ini sangat spesial, dan saya akan memberikan segalanya. Saya merasa lahir kembali, dan Yunani akan menjadi ruang berkembang berikutnya bagi masa akhir karierku,” tutur Cambiasso, di situs klub.

Bagi Olympiakos, keberadaan Cambiasso memang bakal memberikan efek positif. Meski sudah berusia cukup uzur untuk ukurang sepak bola Eropa, pengalaman dan kualitas bermain Cambiasso dijamin masih akan memberi ‘rasa’ yang berbeda.

Setidaknya, warna permainan armada Marco Silva akan berbeda. Pelatih Marco Silva menganggap, kedatangan Cambiasso memang akan memberikan efek positif. Hal ini terkait penampilanOlympiakos di zona Liga Champions musim depan.

“Saya memiliki beberapa pemain berpengalaman. Tapi keberadaan Cambiasso jelas memiliki arti lain. Jangan dilihat dari angka usia, tapi saya memastikan kualitas fisik, determinasi dan hasratnya begitu tinggi. Pengalaman dan ketenangannya akan sangat berharga ketika kami bermain di Liga Champions,” tukas Silva.

Cambiasso memulai karir profesionalnya bersama Argentinos Juniors pada tahun 1995, dan kemudian pindah ke Real Madrid B pada tahun 1996. Pada tahun 1998, dia kembali ke Argentina dengan bermain 3 tahun bersama Independiente dan setahun bersama River Plate. Dengan pengalamannya, dia kembali ke Real Madrid pada tahun 2002.

Dia ikut membantu Los Galacticos memenangia Piala Super Eropa 2002, La Liga serta Piala Intercontinental di tahun 2003, dan Piala Super Spanyol tahun 2004. Pada bulan Juli 2004, Cambiasso bergabung dengan Inter Milan setelah kontraknya dengan Real Madrid berakhir. Di musim pertamanya, dia berhasil menjadi pilihan pertama dan ikut mengantarkan klubnya menjadi juara Piala Italia.

Cambiasso pertama kali berlaga untuk negaranya saat masuk tim muda Argentina, bersama-sama dengan Juan Roman Riquelme, Pablo Aimar, dan Walter Samuel. Dia ikut memperkuat Argentina di ajang FIFA World Youth Championship 1997, di mana dia mencetak gol pertama bagi timnya di final. Cambiasso mencatat penampilan pertamanya di tim senior Argentina pada tahun 2000.

Kini, Cambiasso memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas tinggi. Setelah musim lalu tampil cukup apik bersama Leicester City, besar kemungkinan Olympiakos juga akan merasakan jasa pemain yang memiliki dua anak ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Esteban Cambiasso Ingin Bangkit Bersama Olympiakos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Esteban Cambiasso Ingin Bangkit Bersama Olympiakos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here