Eto'o Diminati Everton

0
195
views
Bola Liga – Kontrak Samuel Eto’o dengan Chelsea yang akan habis akhir Juni nanti membuat banyak klub mengincar jasa pemain Kamerun tersebut. Selain Galatasaray dan klub asal Cina, Guangzhou Evergrande, Eto’o dikabarkan juga diminati oleh Everton.

Menurut sebuah surat kabar Italia Tutto Mercato, Everton bahkan dikabarkan sudah mengirim perwakilannya untuk bertemu dengan Eto’o di London. Pertemuan tersebut membicarakan tentang kemungkinan Eto’o berseragam Everton musim depan.


Eto’o bergabung dengan Chelsea musim lalu dengan status bebas transfer dengan kontrak selama satu musim. Ketika bermain untuk The Blues musim lalu, Eto’o tercatat telah bermain 21 kali dan mencetak 9 gol.


Mantan penyerang Barcelona tersebut memang masih menunjukkan kualitasnya sehingga banyak klub yang tertarik mendatangkannya. Apalagi jika kontraknya di Chelsea tidak diperpanjang maka mereka bisa mendapatkan Eto’o tanpa biaya transfer.

Berita bola berjudul Eto'o Diminati Everton semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Eto'o Diminati Everton bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here